Mariana Lizeth Salas Hernandez (Mirror.co.uk) Mariana Lizeth Salas Hernandez (Mirror.co.uk)
Sabtu, 16 April 2016 08:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Kejam! Ibu Ini Tega Biarkan Bayinya Tewas Digigit Semut

Kisah tragis menimpa seorang bayi yang tewas setelah digigit semut.

Solopos.com, CHIHUAHUA – Seorang ibu tentu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tapi hal ini tidak berlaku pada seorang ibu asal Meksiko, Mariana Lizeth Salas Hernandez, 20. Ia tega membiarkan anak perempuannya yang baru berumur 18 bulan kelaparan dan digigit semut.

Luna Estefania meninggal di rumah sakit setelah ditemukan pengasuh anak dalam kondisi memprihatinkan. Tubuhnya dipenuhi semut dan lumpuh sejak musim gugur tahun lalu. Balita itu dikabarkan lumpuh setelah sang ibu membiarkan dan tidak mempedulikanya.

Sang anak juga telah mendapatkan kekerasan fisik di kepalanya saat umurnya baru dua bulan. Perlaku kejam sang ibu terungkap oleh komunitas lokal di Chihuahua, kota selatan Meksiko.

Menurut dokter sebagaiamana dikabarkan Mirror.co.uk, Senin (11/4/2016), Hernandez tidak memberi makan balitanya selama 15 hari, pada akhir April hingga awal Mei 2016. Saat ditemukan balita malang itu mengalami gizi buruk dan tubuhnya dipenuhi semut.

Luna Estefania segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi sayang, nyawanya tak bisa terselamatkan. Sementara sang ibu, harus mempertanggungjawabkan perbuatanya di penjara.  

 

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….