News
Sabtu, 16 April 2016 - 08:10 WIB

KISAH TRAGIS : Kejam! Ibu Ini Tega Biarkan Bayinya Tewas Digigit Semut

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mariana Lizeth Salas Hernandez (Mirror.co.uk)

Kisah tragis menimpa seorang bayi yang tewas setelah digigit semut.

Solopos.com, CHIHUAHUA – Seorang ibu tentu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tapi hal ini tidak berlaku pada seorang ibu asal Meksiko, Mariana Lizeth Salas Hernandez, 20. Ia tega membiarkan anak perempuannya yang baru berumur 18 bulan kelaparan dan digigit semut.

Advertisement

Luna Estefania meninggal di rumah sakit setelah ditemukan pengasuh anak dalam kondisi memprihatinkan. Tubuhnya dipenuhi semut dan lumpuh sejak musim gugur tahun lalu. Balita itu dikabarkan lumpuh setelah sang ibu membiarkan dan tidak mempedulikanya.

Sang anak juga telah mendapatkan kekerasan fisik di kepalanya saat umurnya baru dua bulan. Perlaku kejam sang ibu terungkap oleh komunitas lokal di Chihuahua, kota selatan Meksiko.

Menurut dokter sebagaiamana dikabarkan Mirror.co.uk, Senin (11/4/2016), Hernandez tidak memberi makan balitanya selama 15 hari, pada akhir April hingga awal Mei 2016. Saat ditemukan balita malang itu mengalami gizi buruk dan tubuhnya dipenuhi semut.

Advertisement

Luna Estefania segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi sayang, nyawanya tak bisa terselamatkan. Sementara sang ibu, harus mempertanggungjawabkan perbuatanya di penjara.  

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif