News
Sabtu, 16 April 2016 - 19:50 WIB

KISAH INSPIRATIF : Tiru Pose Descendant of the Sun, Pasangan Tua Ini Dipuji Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan tua ini mengabadikan momen dalam pose mirip film Descendant of the Sun. (Istimewa/Weibo)

Pose-pose Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendant of the Sun ditiru pasangan kakek nenek ini.

Solopos.com, SOLO – Pasangan kakek nenek asal Guangzhou sukses menarik perhatian publik. Suami istri ini membuat foto dengan pose-pose yang mirip dengan adegan film drama Korea Selatan Descendants of the Sun.

Advertisement

Dengan memakai seragam tentara seperti Song Joong Ki, kakek bernama Zhang Yongsheng itu berdiri di samping sang istri sambil memberikan hormat. Tak hanya itu, ada pula adegan si kakek mengikat tali sepatu istrinya yang sama persis dengan Joong Ki lakukan untuk Song Hye Kyo di drama. 

Selain berpose mirip adegan Descendants of the Sun, pasangan ini juga muncul dengan konsep Cinderella. Sang istri terlihat mengenakan gaun biru yang hampir mirip dengan Lily dan Zhang yang memakai busana seperti si pangeran.

Selain itu, ada juga sejumlah pose keduanya yang meniru foto pre-wedding dari pernikahan aktris top Tiongkok, Angelababy dan Huang Xiaoming. Mereka berpose dengan gaun pengantin dan setelan jas lengkap layaknya pasangan yang menikah pada Oktober tahun lalu itu saat pemotretan di Paris. 

Advertisement

Sementara itu, Zhang harus menghabiskan uang sekitar Rp387 juta untuk mewujudkan impian sang istri dengan pemotretan tersebut. Mereka juga rela terbang jauh-jauh ke Jepang untuk mendapatkan sejumlah tempat terbaik untuk mengambil gambar-gambar ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif