Foto Tamara Bleszynksi saat mengadu ke Polisi. (Istimewa/Instagram)
Sabtu, 16 April 2016 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Hukum Share :

KABAR ARTIS
Tamara Bleszynski Dianiaya? Begini Penjelasan Polsek Kuta Utara

Kabar artis Tamara Bleszynski dianiaya dijelaskan pihak kepolisian.

Solopos.com, BALI – Aktris Tamara Bleszynski mengaku mengalami kejadian kurang menynangkan saat berada di Bali beberapa hari terakhir. Artis yang ngetop di era 1990-an ini kabarnya mendapat kekerasan dari seorang pria berinisial WS. Terkait hal ini, Polsek Kuta Utara punya jawaban sendiri.

Bintang film Air Terjun Pengantin Phuket tersebut melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kuta Utara. Menurut petugas kepolisian, Tamara mengalami penjambakan di bagian rambut oleh WS. “Akibat dari rambutnya yang dijambak ke belakang pakai tangan kiri, kepalanya pusing,” jelas Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan dihubungi, Jumat (15/4/2016).

Tamara membuat laporan pada Kamis (14/4/2016) malam. Menurut informasi yang dihimpun, Tamara tengah berada di atas motor bersama rekannya di jalan kawasan Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara.

Namun WS yang melintas lalu menjambak rambut panjang bagian bawah mantan istri Mike Lewis dan Teuku Rafly tersebut. Padahal Tamara diketahui masih menggunakan helm. I Wayan menjelaskan, pelaku adalah pria biasa berusia 40 tahunan. Namun belum jelas duduk perkara masalah Tamara dengan WS.

Pada laman Instagram-nya, ibu dua anak ini mengaku juga diancam oleh WS. Ia juga mewanti-wanti para follower dan netizen yang membaca Instagram-nya untuk berhati-hati di kawasan peristiwa yang menimpanya.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…