Entertainment
Sabtu, 16 April 2016 - 20:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Kaget Lihat Dewi Perssik Pamer Paha, Netizen: Nauzubillah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Netizen kaget melihat artis Dewi Perssik memamerkan paha di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, Dewi Perssik tiba-tiba menjadi perbincangan publik media sosial (netizen). Dewi digunjingkan lantaran beberapa kali pamer aurat di Instagram. Belum lama ini, pendangdut yang akrab disapa Depe ini pamer paha mulis.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Dewi Persik sempat diperingatkan netizen atas aksinya yang dengan berani menggendong seekor ular sanca berukuran besar.

Alasannya, masyarakat tengah berempati dengan tewasnya Irma Bule, pedangdut yang tewas digigit ular. Dengan memasang foto itu, Dewi Perssik seolah tak punya hati atas insiden yang menimpa rekannya sesama pedangdut.

Kini, tingkah mantan istri Aldiansyah Taher dan Saipul Jamil ini lagi-lagi mendapat sorotan netizen. Itu lantaran unggahannya di Instagram yang seolah sengaja memamerkan keindahan bentuk pahanya.

Advertisement

Jumat (15/4/2016), Dewi Perssik mengunggah sebuah foto dengan pose berdiri menggunakan gaun berwarna hitam dengan corak emas. Yang menjadi pusat perhatian, model gaunya yang mengekspos bentuk kaki dan paha. Busana yang dikenakan pedangdut ini cukup unik yaitu overall berupa celana dengan ekor kain hitam menjuntai.

Menurut tautan yang ditulis Dewi, foto tersebut diambil saat ia menghadiri acara di sebuah hotel kawasan Jakarta. Alih-alih mendapat pujian akan kakinya yang mulus, Dewi malah dihujani komentar-komentar negatif karena busana yang ia kenakan terbilang berani.

“manusia munafik ni mah,udah tau hukum nya malah lebih parah dari orang yg ga tau..nauzubillah.” sahut @willyjamaica. “Ya ampun itu paha,ada baju yg agak panjangan dikit apa,” kata @maharani1234t.

Advertisement

“Setidak nya lebih sedikit panjang, itu udh klewat batas mbak, ini lah kadang2 artis itu mmpunyai pengaruh buruk,” tulis @lilisnong_03. “Gak suka bgt ih … klo ngomong so suci.. kelakuan sama penampilan ya ampun #senyum aja dah gua mah,” tambah @lennyunyuunyu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif