Fernando Alonso menabrak ban belakang kendaraan Esteban Gutierrez. (Twitter) Fernando Alonso menabrak ban belakang kendaraan Esteban Gutierrez. (Twitter)
Sabtu, 16 April 2016 00:50 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Alonso Bisa Balapan di GP China

Formula One 2016 telah memasuki seri keempat di GP China. Pembalap McLaren, Fernando Alonso yang semula mengalami cedera akhirnya dinyatakan bisa membalap di seri ini.

 

 
Solopos.com, SHANGHAI — Pembalap Mclaren Fernando Alonso dinyatakan dapat membalap pada Grand Prix Formula 1 China pada Minggu, setelah menjalani pemeriksaan medis lanjutan di sikuit Shanghai menyusul sesi latihan terbuka pada Jumat (15/4/2016).

“Sebagai hasil pemeriksaan medis yang dilakukan menyusul latihan bebas satu, delegasi medis F1 FIA, Prof. Jean-Charles Piette, dan ketua petugas medis Grand Prix China, Prof. Shiyi Chen, telah memutuskan bahwa Fernando Alonso dapat ambil bagian dalam semua sesi tersisa,” kata International Automobile Federation (FIA).

Bagaimanapun, pria Spanyol itu akan harus menghentikan mobilnya jika terjadi gejala-gejala abnormal apapun,” tambah FIA.

Alonso tidak mengikuti balapan terakhir di Bahrain setelah gagal menjalani tes medis menyusul kecelakaan mengerikan pada balap pembuka di Melbourne yang berlangsung 20 Maret, yang membuatnya menderita patah tulang rusuk dan beresiko mengalami kerusakan paru-paru.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…