Entertainment
Sabtu, 16 April 2016 - 16:20 WIB

FATMAGUL ANTV : Mustafa Ingin Move On

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mustafa dalam serial Fatmagul (Youtube.com)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan tekat Mustafa ingin menjalin hubungan serius dengan Asude.

Solopos.com, SOLO — Mustafa dalam serial Fatmagul Antv, Sabtu (16/4/2016), membulatkan tekat ingin move on dari kenangannya bersama Fatma. Sementara Fatmagul dan Karim saling menceritakan keluarganya masing-masing.

Advertisement

Fatmagul marah dengan kedatangan Mustafa yang seolah-olah ingin memintanya kembali menjalin kasih. Fatmagul menilai Karim lebih baik dari Mustafa karena berani menanggung aibnya, sebagai korban pemerkosaan.

Saat Karim datang bersama polisi, Mustafa lari. Fatmagul menyuruh Karim untuk membiarkannya dan tak perlu mengejar Mustafa.

Mustafa berpapasan dengan Vural dan Meltem ketika akan menjemput orang tuanya di rumah Erdogan. Ia melemparkan pandangan sinis kepada Vural.

Advertisement

Di kantor polisi, Mehmet menginterogasi Karim, Mukaddes, dan Rahmi tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tapi mereka semua bungkam. Sementara di warung Internet (warnet), Meriem atau Ebe Nine mencari tahu kontak keluarga Yassaran. Ia ingin bertemu dengan Resat.

Saat malam hari, Fatmagul bersama Karim di luar rumah. Fatmagul mulai menceritakan anggota keluarganya, begitu pula dengan Karim.

Sementara itu, Mustafa mengantar orang tuanya di hotel. Ia meminta kepada ibunya agar tidak lagi menyinggung soal Fatmagul. Mustafa benar-benar ingin menjalani kehidupan baru tanpa Fatmagul.

Advertisement

Mustafa ke butik langganan Erdogan. Ia memilih baju yang bagus. Mustafa juga membeli baju untuk Asude. Ia datang menemui Asude dan mengutarakan maksudnya ingin memulai kehidupan baru.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif