Mustafa dalam serial Fatmagul (Youtube.com) Mustafa dalam serial Fatmagul (Youtube.com)
Sabtu, 16 April 2016 16:20 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Mustafa Ingin Move On

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan tekat Mustafa ingin menjalin hubungan serius dengan Asude.

Solopos.com, SOLO — Mustafa dalam serial Fatmagul Antv, Sabtu (16/4/2016), membulatkan tekat ingin move on dari kenangannya bersama Fatma. Sementara Fatmagul dan Karim saling menceritakan keluarganya masing-masing.

Fatmagul marah dengan kedatangan Mustafa yang seolah-olah ingin memintanya kembali menjalin kasih. Fatmagul menilai Karim lebih baik dari Mustafa karena berani menanggung aibnya, sebagai korban pemerkosaan.

Saat Karim datang bersama polisi, Mustafa lari. Fatmagul menyuruh Karim untuk membiarkannya dan tak perlu mengejar Mustafa.

Mustafa berpapasan dengan Vural dan Meltem ketika akan menjemput orang tuanya di rumah Erdogan. Ia melemparkan pandangan sinis kepada Vural.

Di kantor polisi, Mehmet menginterogasi Karim, Mukaddes, dan Rahmi tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tapi mereka semua bungkam. Sementara di warung Internet (warnet), Meriem atau Ebe Nine mencari tahu kontak keluarga Yassaran. Ia ingin bertemu dengan Resat.

Saat malam hari, Fatmagul bersama Karim di luar rumah. Fatmagul mulai menceritakan anggota keluarganya, begitu pula dengan Karim.

Sementara itu, Mustafa mengantar orang tuanya di hotel. Ia meminta kepada ibunya agar tidak lagi menyinggung soal Fatmagul. Mustafa benar-benar ingin menjalani kehidupan baru tanpa Fatmagul.

Mustafa ke butik langganan Erdogan. Ia memilih baju yang bagus. Mustafa juga membeli baju untuk Asude. Ia datang menemui Asude dan mengutarakan maksudnya ingin memulai kehidupan baru.

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…