Dagelan (Detik) Dagelan (Detik)
Sabtu, 16 April 2016 00:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

APLIKASI TERBARU
Postingan Dagelan Dibikin Mirip Instagram

Aplikasi terbaru Dagelan diluncurkan dan dibuat mirip Instagram.

Solopos.com, JAKARTA — Bagi Anda pengguna Instagram kemungkinan besar mengenal akun Dagelan. Kini kita bisa menikmati berbagai banyolan dari Dagelan lewat aplikasi terbaru yang telah dirilis.

Infia Media Pratama sebagai pencipta Dagelan membuat aplikasi khusus. Sehingga pencinta Dagelan tidak hanya sekadar menikmati, tapi juga memposting banyolan di aplikasi terbaru tersebut.

“Aplikasi terbaru Dagelan merupakan jabaran tangan dan pelukan hangat bagi teman-teman semua. Baik teman penghibur dan penikmat hiburan konten digital itu sendiri. Sekarang kita semua sudah bisa saling berbagi kebahagiaan secara langsung lewat genggamanmu,’ kata Chief Marketing Officer Danny Syah Aryaputra, seperti dilansir Detik, Jumat (15/4/2016).

Aplikasi terbaru Dagelan cukup simpel dan menarik. Ada sejumlah tombol di bagian atas untuk melihat postingan terbaru, terpopuler dan berlangganan. Aplikasi Dagelan kini juga sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

Postingannya sendiri menyerupai Instagram. Kita dapat membubuhkan tanda love dan komentar. Menariknya Dagelan memberikan tombol untuk melaporkan postingan terkait kekerasan, spam dan material yang tidak pantas.

Aplikasi terbaru Dagelan juga memiliki fitur khusus yakni auto watermark sesuai dengan nama akun pemilik. Menurut pihak Dagelan ini guna menjaga keotentikan karya saat beredar di publik. “Kita tidak perlu repot-repot lagi mencantum watermark secara manual,” terang Danny.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…