Ilustrasi tubuh langsing oleh diet (Healthandfitnesstalk.com) Ilustrasi tubuh langsing oleh diet (Healthandfitnesstalk.com)
Jumat, 15 April 2016 08:50 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Kesehatan Share :

TIPS DIET SEHAT
Coba Metode Balsem untuk Turunkan Berat Badan Anda!

Tips diet sehat kali ini mengulas trik menurunkan badan dengan menggunakan balsem.

Solopos.com, SOLO — Rasa hangat yang ditimbulkan balsem tak hanya untuk melindungi tubuh Anda dari masuk angin, tapi ternyata juga bisa Anda manfaatkan untuk menurunkan berat badan.

Dikutip Solopos.com dari Healthytipsworld, Kamis (14/4/2016), untuk menggunakan balsem dalam trik diet Anda, campurkan balsem dengan kamper, baking soda, dan sedikit alkohol. Campur bahan-bahan tersebut secara merata.

Lalu oleskan campuran balsem dengan tiga bahan tersebut pada bagian tubuh yang berlemak, seperti perut atau kaki. Setelah itu, bungkus bagian tersebut dengan plastik bening. Tunggu selama 30 menit, baru kemudian buka plastik tersebut.

Trik diet menggunakan balsem ini tidak bisa langsung memberi hasil yang signifikan. Tapi panas balsem bisa memicu pembakaran lemak dalam tubuh.

Lakukan metode diet balsem ini secara rutin, seperti sebelum olahraga di pagi hari. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, Anda harus mengimbangi trik diet ini dengan olahraga teratur dan pola makan seimbang.

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…