Ariel Noah (Instagram) Ariel Noah (Instagram)
Jumat, 15 April 2016 22:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Muncul di Babak Knockout, Apa Sih Tugas Ariel Noah?

The Voice Indonesia RCTI kedatangan Ariel Noah sebagai celeb coach.

Solopos.com, JAKARTA – Tanpa terasa ajang pencarian bakat bernyayi The Voice Indonesia sudah memasuki babak Knockout. Ariel Noah pun dihadirkan untuk membantu para coach utama, utama yakni Kaka, Ari Lasso, Judika, dan Agnez Mo.

Saat ditemui seusai menghadiri acara latihan para kontestan, Ariel menjelaskan apa sebenarnya tugasnya sebagai celeb coach. Kekasih Sophia Latjuba itu membantah jika posisinya adalah untuk menasehati coach lain.

“Saya enggak ngasih masukan ke coach. Jadi saya cuma lihat [penampilan peserta] terus saya kasih pendapat, terus juri akan mengambil poin dari pendapat itu. Karena pendapat saya pasti murni,” tutur Ariel di studio RCTI seperti diberitakan Okezone, Jumat (15/4/2016).

Pendapat Ariel diharapkan bisa memberikan pencerahan bagi para coach untuk menilai para kontestan. Pasalnya, penilaian Ariel diambil dari sudut pandang orang yang belum kenal para kontestan.

“Sampai sejauh ini, tugasnya cuma itu. Saya cuma masuk untuk memberikan pencerahan karena juri pada bingung pesertanya bagus-bagus. Jadi di sini gue datang, lihat, kasih masukan saja tentang pesertanya,” lanjutnya.

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…