Iphone 7 (9to5mac) Iphone 7 (9to5mac)
Jumat, 15 April 2016 08:30 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Iphone 7 Punya Fitur Ipad Pro

Smartphone terbaru Iphone 7 akan dibekali fitur yang menghubungkan keyboard portable.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, masih sibuk membikin smartphone terbaru Iphone 7. Iphone 7 nantinya diperkirakan bisa terhubung dengan keyboard yang bisa dipakai Ipad Pro.

Sebagaimaan dilaporan Forbes, Kamis (14/4/2016), Apple akan menyematkan fitur smart connector di smartphone terbaru Iphone 7. Fitur smart conncetor sebelumnya hadir di Ipad Pro. Nantinya pengguna bisa menghubungkannya dengan Iphone 7.

Fitur smart connector nantinya disematkan di belakang bodi smartphone terbaru Iphone 7. Berbeda dengan Ipad Pro yang letaknya di bagian sisi. Tapi selain itu layar Iphine 7 juga dibikin menggunakan teknologi layar Ipad Pro bernama Displaymate.

Baru-baru ini muncul video konsep smartphone terbaru Iphone 7 diposting oleh akun Iphone-Tricks di Youtube. Mereka mencoba menggambarkan tampilan Iphone 7 tanpa dilengkapi tombol home fisik.

Dalam deskripsinya, smartphone terbaru Iphone 7 itu mengusung layar OLED tanpa bezel atau bingkai. Sehingga layarnya terlihat begitu lapang dari jajaran Iphone sebelumnya.

Iphone-Tricks sejatinya tetap mempertahankan tombol home. Namun sekarang dibuat menyatu dengan layar. Langkah ini sebenarnya sudah dilakukan di beberapa model ponsel Android. Hanya saja tombol home yang dipunyai smartphone terbaru Iphone 7 memiliki banyak kemampuan.

Terlihat dalam video, tombol home dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi saat ponsel dalam mode terkunci. Selain itu, tombol home mendukung banyak gerakan untuk navigasi aplikasi.

Hal menarik yang turut ditampilkan dalam video tersebut adalah IOS 10. Terlihat sistem operasi mobile itu memberikan kemampuan kostomisasi yang lebih banyak lagi. Selain itu banyak fitur-fitur baru lainnya yang meningkatkan pengalaman pengguna.

Bodi luar smartphone terbaru Iphone 7 dibuat dengan menggunakan material sangat kuat dan bahkan air tak mampu menembusnya. Dengan begitu Iphone 7 akan tahan atau antiair. Dengan tambahan dual SIM di dalamnya, Apple sepertinya ingin membuat Iphone 7 menjadi produk terkuat yang pernah dibuat.

Smartphone terbaru Iphone 7 itu juga akan menjadi yang tertipis di dunia. Apple harus mengurangi ukuran port headphone. Port headphone atau jack 3,5 mm yang merupakan lubang untuk menghubungan kabel headset.

Spesifikasi lain yang sudah bocor di smartphone terbaru Apple tersebut adalah penggunaan prosesor terbaru Apple A9, kamera belakang 12 megapiksel (MP), resolusi layar full HD 1.920 × 1.080 piksel dan 2K 2.560 × 1.440 piksel.

Smartphone terbaru Iphone 7 bisa jadi akan menggunakan layar datar dengan panel LCD resolusi tinggi. Untuk jadwal perilisan, bisa jadi Apple melakukannya pada kuartal III 2016 atau September 2016.

 

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…