Teknologi
Jumat, 15 April 2016 - 21:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Bocoran Spesifikasi Huawei P9 Max

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei P9 (Engadget)

Smartphone terbaru Huawei P9 Max sepertinya segera dirilis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, sepertinya segera menghadirkan smartphone terbaru P9 Max. Sebelumnya Huawei telah meluncurkan P9 versi biasa.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, Sabtu (15/4/2016), bocoran spesifikasi smartphone terbaru Huawei P9 hadir di situs benchmark GFXBench. Spesifikasi Huawei P9 Max yang hadir di benchmark cukup komplit.

Smartphone terbaru Huawei P9 Max akan diperkuat prosesor Kirin 950 SoC delapan inti dan kecepatan 2,2 GHz. Sementara Huawei menyematkan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Smartphone terbaru Huawei P9 diperkuat layar berukuran 6,9 inci beresolusi 1080p. Di sektor kamera belakang, Huawei P9 memiliki resolusi kamera belakang 13 megapiksel (MP). Untuk kamera depan beresolusi 8 MP.

Advertisement

Meski begitu jadwal perilisan smartphone terbaru yang berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow itu belum diketahui. Sepertinya jadwal dan harga Huawei P9 Max akan diumumkan beberapa hari sebelum peluncuran. Untuk sementara pengguna bisa menikmati Huawei P9 dan P9 Plus lebih dulu.

Spesifikasi Huawei P9 Max (Gsmarena)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif