Zaskia Gotik (Instagram) Zaskia Gotik (Instagram)
Jumat, 15 April 2016 21:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

SENSASI ARTIS
Netizen Ngawi Cibir Pengangkatan Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila

Sensasi artis Zaskia Gotik yang diangkat sebagai duta Pancasila mendapat cibiran dari netizen Grup Facebook Ngawi Bergerak.

Solopos.com, NGAWI — Pengangkatan penyanyi dangdut Zaskia Gotik sebagai duta Pancasila mendapatkan cibiran dari netizen di grup Facebook Ngawi Bergerak. Sebagian besar netizen mempertanyakan tujuan pengangkatan Zaskia menjadi duta Pancasila padahal artis itu sebelumnya telah melecehkan Pancasila di salah satu acara di stasiun televisi.

Adalah Arie Java, member grup Ngawi Bergerak yang mengunggah foto Zaskia Gotik dengan disertai keterangan mengenai sindiran terhadap pengangkatan Zaskia Gotik. Dia mengatakan hanya ada di Indonesia artis yang sebelumnya menghina lambang negara dan pada akhirnya diangkat menjadi duta Pancasila.

Dia membandingkan ketika rakyat kecil yang melakukan penghinaan terhadap lambang negara. Pasti akan lain ceritanya.

“Hanya ada di Indonesia artis yg menghina lambang negara akhirnya diangkat jadi Duta Pancasila, coba kalau rakyat kecil yg menghina lambang negara pasti lain ceritanya. Lucunya negri ini,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com, Kamis (14/4/2016).

Zaskia Gotik diangkat menjadi duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR. Padahal, sebelumnya penyanyi dangdut itu diduga telah melecehkan Pancasila di acara salah satu stasiun televisi.

Pengguna akun Facebook Khair Randy mengatakan penghina lambang negara dijadikan duta Pancasila. Sedangkan penghina kepala negara dipenjara. “Penghina lambang Negara di jadikan Duta. Penghina kpla Negara di penjara… Indonesia hebat,” tulis dia dalam kolom komentar.

Pengguna akun Facebook Kristin Irfan menyampaikan semua itu karena hukum bisa dibeli dengan uang. Dia mengatakan itu enaknya jadi orang kaya. “Semua karna duit, hukum bisa di beliiiiii, mkanya enk jd org kaya ya,” tulis dia dalam kolom komentar.

Pengguna akun Facebook Ari Tiramania menyindir pejabat yang mengangkat Zaskia Gotik sebagai duta Pancasila. “H.h.h.jngan2 yg ngangkat jdi duta jga gk prnah skolah sma kya gotik,jd ksian merasa senasib..,” tulis dia dalam komentar.

Pantauan Solopos.com, Kamis pukul 19.00 WIB, unggahan tersebut disukai 47 pengguna Facebook, mendapat 19 komentar, dan satu kali dibagikan.

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…