Jatim
Jumat, 15 April 2016 - 21:05 WIB

SENSASI ARTIS : Netizen Ngawi Cibir Pengangkatan Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (Instagram)

Sensasi artis Zaskia Gotik yang diangkat sebagai duta Pancasila mendapat cibiran dari netizen Grup Facebook Ngawi Bergerak.

Madiunpos.com, NGAWI — Pengangkatan penyanyi dangdut Zaskia Gotik sebagai duta Pancasila mendapatkan cibiran dari netizen di grup Facebook Ngawi Bergerak. Sebagian besar netizen mempertanyakan tujuan pengangkatan Zaskia menjadi duta Pancasila padahal artis itu sebelumnya telah melecehkan Pancasila di salah satu acara di stasiun televisi.

Advertisement

Adalah Arie Java, member grup Ngawi Bergerak yang mengunggah foto Zaskia Gotik dengan disertai keterangan mengenai sindiran terhadap pengangkatan Zaskia Gotik. Dia mengatakan hanya ada di Indonesia artis yang sebelumnya menghina lambang negara dan pada akhirnya diangkat menjadi duta Pancasila.

Dia membandingkan ketika rakyat kecil yang melakukan penghinaan terhadap lambang negara. Pasti akan lain ceritanya.

“Hanya ada di Indonesia artis yg menghina lambang negara akhirnya diangkat jadi Duta Pancasila, coba kalau rakyat kecil yg menghina lambang negara pasti lain ceritanya. Lucunya negri ini,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com, Kamis (14/4/2016).

Advertisement

Zaskia Gotik diangkat menjadi duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR. Padahal, sebelumnya penyanyi dangdut itu diduga telah melecehkan Pancasila di acara salah satu stasiun televisi.

Pengguna akun Facebook Khair Randy mengatakan penghina lambang negara dijadikan duta Pancasila. Sedangkan penghina kepala negara dipenjara. “Penghina lambang Negara di jadikan Duta. Penghina kpla Negara di penjara… Indonesia hebat,” tulis dia dalam kolom komentar.

Pengguna akun Facebook Kristin Irfan menyampaikan semua itu karena hukum bisa dibeli dengan uang. Dia mengatakan itu enaknya jadi orang kaya. “Semua karna duit, hukum bisa di beliiiiii, mkanya enk jd org kaya ya,” tulis dia dalam kolom komentar.

Advertisement

Pengguna akun Facebook Ari Tiramania menyindir pejabat yang mengangkat Zaskia Gotik sebagai duta Pancasila. “H.h.h.jngan2 yg ngangkat jdi duta jga gk prnah skolah sma kya gotik,jd ksian merasa senasib..,” tulis dia dalam komentar.

Pantauan Madiunpos.com, Kamis pukul 19.00 WIB, unggahan tersebut disukai 47 pengguna Facebook, mendapat 19 komentar, dan satu kali dibagikan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif