Nikita Mirzani dan Puty Revita. (Istimewa)
Jumat, 15 April 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

PROSTITUSI ARTIS
Nikita Mirzani Diperiksa Bareskrim Terkait Prostitusi

Prostitusi artis menyeret nama Nikita Mirzani.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Jumat (15/4/2016), terkait pengusutan kasus muncikari prostitusi artis.

“Nikita diperiksa untuk dikonfrontasi dengan tersangka A,” kata Kepala Subdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana, sebagaimana dilansir Antara di Jakarta.

Menurutnya, keterangan A cocok dengan keterangan korban yang merupakan mantan finalis Puteri Indonesia, Puty Revita dan dua tersangka lainnya yakni Ferry Okviansah dan Ronal Rumagit. Namun, keterangan A dengan Nikita berbeda.

“Makanya kami panggil lagi Nikita [untuk diperiksa]. Seharusnya minggu lalu tapi [Nikita] baru bisa hadir hari ini karena [Nikita] sakit habis operasi,” katanya.

Keterangan Nikita, ujarnya, sangat dibutuhkan untuk melengkapi berkas tersangka A. Nikita yang tiba di area Mabes Polri, Jumat siang, enggan mengomentari pertanyaan para wartawan dan langsung masuk ke Gedung Bareskrim.

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita dan Puty ditangkap Bareskrim Polri di sebuah hotel di Jakarta Pusat, 11 Desember 2015 silam.

 

 

 

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….