Presiden Jokowi (JIBI/dok) Presiden Jokowi (JIBI/dok)
Jumat, 15 April 2016 19:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.com Indonesia Share :

Presiden Jokowi
Sepak bola Indonesia Sudah Saatnya Bangkit

Presiden RI Joko Widodo menyatakan bahwa sepak bola Indonesia sudah saatnya bangkit.

 
Solopos.com, JAKARTA — Presiden RI Joko Widodo menggelar pertemuan dengan stakeholder sepak bola Indonesia di Istana Merdeka, Jumat (15/4/2016).

Agenda itu merupakan silaturahmi dan temu muka klub dengan Jokowi, perwakilan klub, dan Asosiasi PSSI.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB. Hampir semua perwakilan klub ISL hadir dalam acara tersebut. Beberapa petinggi klub Divisi Utama dan Asosiasi PSSI juga hadir dalam pertemuan itu.

Sebelum acara dimulai, Jokowi menyampaikan maksud dan tujuan mengundang klub serta perwakilan Asosiasi PSSI. Jokowi menegaskan, pemerintah akan mendukung dan mengupayakan supaya konflik sepak bola Indonesia segera berakhir.

“Sepak bola Indonesia sudah saatnya bangkit baik tim nasional, klub, maupun kompetisi. Ada beberapa negara di Asia yang sudah mulai menjadi raja sepak bola, seperti China. Banyak bintang sepak bola dunia merapat ke China,” kata Jokowi, Jumat (15/4/2016).

Pertemuan Jokowi dengan klub yang berlangsung tertutup membahas masa depan sepak bola Indonesia, termasuk menampung harapan klub yang ingin konflik sepak bola segera berakhir dan kompetisi kembali berjalan.

“Ya, Asprov PSSI hanya ingin memanfaatkan pertemuan dengan Presiden untuk mendengar apa yang diharapkan dan solusi untuk sepak bola Indonesia,” kata Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng.

Selain klub, Menpora Imam Nahrawi dan perwakilan Tim Transisi, Gatot S. Dewa Broto juga menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…