garis polisi Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)
Jumat, 15 April 2016 14:30 WIB JIBI/Solopos/Antara Peristiwa Share :

PEMBUNUHAN TANGERANG
Sebelum Memutilasi Wanita Hamil, Pelaku Menginap 2 Malam di Rumah Korban

Pembunuhan Tangerang terus diusut polisi. Aparat sedang memburu pelaku yang diduga telah menginap selama 2 malam di rumah korban.

Solopos.com, JAKARTA — Penyidik Polda Metro Jaya mengamankan seorang saksi kunci terkait kasus mutilasi seorang wanita di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Menurut saksi, pelaku sempat menginap dua malam di kontrakannya [korban],” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Krishna Murti di Jakarta, Jumat (15/4/2016), dikutip Solopos.com dari Antara.

Krishna Murti mengatakan dari keterangan saksi kunci ini, polisi mendapatkan petunjuk yang mengarah kepada pelaku. Saat ini, tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Kota Tangerang, Polres Tangerang, dan Polsek Cikupa, masih menyelidiki kasus mutilasi tersebut.

Penyidik masih mengamankan dan melindungi saksi kunci yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. Krishna mengaku telah mengantongi identitas dan masih mengejar yang diduga pelaku mutilasi tersebut.

Petugas gabungan kini masih memburu pria berinisial AG yang diduga sebagai pelaku mutilasi. “Anggota masih di lapangan memburu terduga pelaku atas nama AG,” lanjut Krishna.

Krishna menjelaskan awalnya penyidik mendapatkan keterangan dari salah satu saksi kunci berinisial RI yang diduga terlibat peristiwa tersebut. Selanjutnya, polisi memeriksa intensif RI yang menyebutkan AG sebagai pelaku mutilasi wanita yang tengah mengandung janin bayi tersebut.

Polisi telah mengantongi dan akan menyebar foto pelaku tersebut agar memudahkan pencarian terhadap AG. Sejauh ini, polisi belum dapat memastikan hubungan antara korban dengan pelaku, namun berdasarkan keterangan saksi kunci RI sempat diminta untuk membantu pelaku membuang potongan tubuh korban.

Sebelumnya, sesosok wanita dalam kondisi hamil ditemukan tewas tanpa lengan dan kaki di sebuah kontrakan kawasan Telagasari RT 12/01 Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (14/4/2016) pagi.

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…