Pol Espargaro menunggangi Yamaha TMax. (detik.com) Pol Espargaro menunggangi Yamaha TMax. (detik.com)
Jumat, 15 April 2016 07:40 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Roda 2 Share :

MOTOR BARU YAMAHA
Diam-diam, Yamaha Siapkan Dua Motor Matik Berkapasitas Mesin Besar

Motor baru Yamaha bervarian matik dengan kapasitas mesin besar dikabarkan sedang dipersiapkan oleh Yamaha.

 

 

 

Solopos.com, TOKYO — Pabrikan otomotif asal Jepang, Yamaha dikabarkan sedang mempersiapkan dua motor matik berkapasitas mesin besar.

Laman Visordown, Kamis (14/4/2016) melaporkan bahwa dua varian baru dari Yamaha itu kemungkinan adalah pengembangan dari TMAX.

Kabarnya, Yamaha akan membuat TMAX versi touring dan sport yang akan dinamai TMAX SX (sport) dan TMAX DX (touring).

Yamaha TMAX merupakan motor matik premium dengan status CBU yang dihadirkan ke Indonesia sejak 2013. Motor matik ini ditanami mesin forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, dan 4-valves.

Dengan mesin ini, TMAX dapat menyemburkan tenaga sebesar 34,2 kw di putaran 6.750 rpm dan torsi 52,3 Nm di putaran 5.250 rpm dengan sistem pembakaran injeksi tentunya. Tenaga ini akan disalurkan lewat transmisi CVT.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…