Pembalap Spanyol Esteve Tito Rabat mengunci kemenangan Moto2 di Sepang Malaysia pada, Minggu (26/10/2014) siang, meskipun dia finis di nomor ketiga di belakang pemenang Maverick Vinales. Ist/mundodeportivo.com
Jumat, 15 April 2016 13:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP 2016
Musim Berat Bagi Rabat

MotoGP 2016 menjadi musim berat bagi Esteve Tito Rabat. Dari tiga seri yang telah dijalani, pembalap asal Spanyol ini belum pernah meraih podium.

 
Solopos.com, AUSTIN — MotoGP 2016 menjadi musim yang berat bagi pendatang baru, Esteve Tito Rabat bersama Marc VDS Honda. Dari tiga seri yang telah berlangsung, pembalap asal Spanyol itu belum sekali pun meraih podium.

“Ini awal yang sulit bagi kami. Saya sadar bahwa level (persaingan) di sini dibandingkan Moto2 jauh berbeda. Itu membuat saya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk bisa beradaptasi,” ucap Rabat, dikutip dari laman Speedweek, Jumat (15/4/2016).

“Namun saya percaya di saat waktunya itu tiba, maka penampilan kami akan jauh lebih hebat dari saat ini. Saya percaya bahwa kami mampu melakukan itu,” imbuhnya.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…