Valentino Rossi (Motogp.com)
Jumat, 15 April 2016 11:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP 2016
Gunakan Michelin, Rossi Ubah Gaya Balapan

MotoGP 2016 akan memasuki GP China. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi memilih mengubah gaya balapannya setelah diberlakukannya penggunaan ban Michelin pada musim ini.

 

 
Solopos.com, AUSTIN — Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku mengubah gaya balapnya seiring dengan penggunaan ban Michelin pada MotoGP musim ini.

“Tidak ada yang mengetahui kesimbangan yang ideal ketika menggunakan ban Michelin. Gaya membalap sangat berbeda ketika menggunakan Bridgestone, contohnya seperti ketika melibas tikungan,” ujar Rossi seperti disitat SportRider, Jumat (15/4/2016).

“Sama halnya pada elektronik, ada kemunduran jika dibandingkan dengan tahun lalu. Menurut saya normal saja ketika semua rider mengeluh soal itu,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….