Sport
Jumat, 15 April 2016 - 12:35 WIB

MONTE CARLO MASTERS : Kalahkan Paire, Murray Melaju ke Perempat Final

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andy Murray merayakan kemenangan Britani Raya dalam ajang Davis Cup 2015 (Telegraph)

 

Monte Carlo Masters masih berpihak kepada Andy Murray. Murray lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Benoit Paire.

Advertisement

 

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, MONTE CARLO — Andy Murray sukses melewati hadangan petenis favorit tuan rumah Benoit Paire untuk mencapai perempat final Monte Carlo Masters dengan kemenangan 2-6, 7-5, 7-5 pada Kamis (14/4/2016) waktu setempat.

Advertisement

“Saya panik. Itu kekecewaan terbesar dalam karier saya,” ucap Paire, yang memenangi set pertama dengan mudah sebelum kalah.

Murray, pemain peringkat dua dunia asal Inggris, selanjutnya akan bertemu dengan petenis Kanada Milos Raonic.

Sementara juara Monte Carlo delapan kali Rafa Nadal dipaksa bekerja keras oleh Dominic Thiem sebelum melaju ke delapan besar dengan kemenangan 7-5, 6-3 setelah petenis Austria itu menyia-nyiakan 15 dari 16 break point pada set pembukaan.

Advertisement

Petenis Spanyol itu selanjutnya akan menghadapi petenis Swiss Stan Wawrinka, yang mengalahkan Gilles Simon asal Prancis 6-1, 6-2.

“Sejak awal, saya sangat ketat dengan diri sendiri. Saya harus mempertahankan taktik-taktik saya, bersabar, menyerang dia kapanpun saya dapat kesempatan,” kata unggulan keempat Wawrinka seperti dikutip kantor berita Reuters.

“Konsentrasi saya sangat bagus. Ini penting untuk melawan Gilles,” kata pemenang kejuaraan Masters tanah liat pada 2014 itu.

Advertisement

Unggulan ketiga Roger Federer kembali bermain setelah absen sepuluh pekan, menaklukkan Roberto Bautista Agut asal Spanyol dengan skor 6-2, 6-4.

Petenis Swiss itu akan berhadapan dengan Jo-Wilfried Tsonga setelah ia menaklukkan sesama petenis Prancis Lucas Puille dengan skor 6-4, 6-4.

Unggulan ke-13 asal Prancis Gael Monfils menghentikan laju penakluk Djokovic, Vesely, dengan kemenangan 6-1, 6-2

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif