Andrea Dovizioso (Crash.net)
Jumat, 15 April 2016 17:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MASA DEPAN PEMBALAP
Dovizioso Dikabarkan Tertarik ke Suzuki

Masa depan pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso di Ducati belum ada kejelasan. Kabar yang berkembang menyebutkan, Dovizioso tertarik ke Suzuki.

 

 

Solopos.com, MILAN — Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Suzuki, jika nantinya kontraknya di tim asal Italia tersebut tidak diperpanjang.

Meski demikian, Dovizioso masih enggan banyak mengungkapkan kebenaran kabar tersebut. Ia memilih diam dan melihat perkembangan yang ada.

“Semua orang telah membuat langkah untuk memahami dan mengevaluasi masa depan. Saya sudah tak lagi membutuhkan pengalaman. Yang terpenting sekarang adalah menimbang proyek,” ujar Dovi seperti dikutip dari laman Autosports, Jumat (15/4/2016).

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…