Inilah skuat Persipura yang sedang mengikuti kompetisi AFC Cup. Gara-gara sanksi FIFA Persipura pun dibubarkan. Ist/google-image
Jumat, 15 April 2016 11:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.com Indonesia Share :

MASA DEPAN PEMAIN
Sempat Dibekap Cedera, Ruben Sanadi Segera Merapat ke Persipura

Masa depan pemain Ruben Sanadi di Persipura masih belum jelas. Pemain yang sempat dibekap cedera ini siap untuk kembali ke klub lamanya.

 

 

Solopos.com, JAKARTA — Pemain andalan Persipura Jayapura, Ruben Sanadi terus berusaha keras memulihkan cedera lututnya agar bisa kembali bergabung dengan timnya yang saat ini sedang melakukan persiapan jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A, 29 April mendatang.

Dalam asuhan mantan pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, Ruben Sanadi fokus menguatkan ototnya di Jakarta. Dijadwalkan, pada tanggal 20 April, Ruben mulai bersama Mutiara Hitam.

“Saat ini saya latihan bersama mantan pelatih Persipura, Oswaldo Lessa di Jakarta. Latihan penguatan otot sudah satu pekan dan latihan di lapangan timnas. Jumat besok terakhir, tanggal 20 saya baru balik ke Persipura latihan bersama tim,” kata Ruben Sanadi, Kamis (14/4/2016).

“Yang jelas saya sangat senang sekali akan kembali bergabung dengan Persipura setelah lama istirahat. Kangen suasan tim dan juga bermain di lapangan hijau,” tambahnya.

Tapi, kembalinya Ruben Sanadi ke Persipura kali ini akan menemukan suasana berebeda. Selain kehilangan beberapa pilar, pemain dan pelatih baru pun datang. Kini Persipura diarsiteki Jafri Sastra yang sebelumnya melatih Mitra Kukar.

“Tidak masalah, ada juga pemain lama yang kembali seperti Yo Jae Hoon dan Boaz Salossa. Tidak akan menggangu adaptasi saya,” ujarnya.

Ruben Sanadi menilai, kedatangan pemain dan pelatih baru serta pulangnya beberapa pilar akan membuat tim berjuluk Mutiara Hitam semakin garang. Pasalnya, pelatih dan pemain baru yang datang mempunyai kualitas yang mumpuni dan layak berada di Persipura.

“Saya kira skuat yang sekarang bisa bersaing di ISC. Apalagi dengan kembalinya beberapa pilar. Semoga juga pelatih baru bisa mengangkat prestasi Persipura kedepannya,” kata Ruben Sanadi mengakhiri pembicaraan.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…