Lifestyle
Jumat, 15 April 2016 - 10:35 WIB

KULINER SOLO : Hmm, Segarnya Sup Gurami ala Restoran Taman Pringsewu

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sup gurami dari Restoran Taman Pringsewu, Solo. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo sup gurami ditawarkan Restoran Taman Pringsewu.

Solopos.com, SOLO – Restoran Taman Pringsewu Solo juga memiliki menu sup gurami. Makanan berkuah yang terbuat dari bahan dasar ikan gurami segar ini menjadi salah satu menu favorit di restoran yang beralamat di Jl Adisucipto 137A, Jajar, Laweyan.

Advertisement

Sup ini memadukan bermacam bumbu di antaranya bawang putih, bawang merah, salam, sereh, garam, dan laos yang akan membuat tubuh lebih hangat. Menu ini disajikan dengan irisan tomat, daun kemangi, dan cabai rawit hijau utuh.

Saat solopos.com mencicipinya, kuahnya begitu gurih dan nikmat. Daging ikan gurami yang tebal dan empuk membuat selera makan semakin bertambah. Namun memakan daging ikan gurami harus berhati-hati karena masih ada duri yang cukup besar. Menu ini cocok dimakan saat masih panas. Apalagi, ketika cuaca dingin maupun turun hujan.

Manajer Restoran Taman Pringsewu Solo, Nuryanti, mengaku menggunakan bahan-bahan yang segar. Hal itu untuk menjaga kualitas rasa makanan.
“Kami selalu menggunakan bahan-bahan yang fresh supaya rasa yang dihasilkan tetap enak. Sebab, bahan yang sudah lama dengan yang baru itu rasanya memang berbeda. Makanya kami selalu menggunakan bahan-bahan yang segar,” katanya.

Advertisement

Sementara, untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, Restoran Taman Pringsewu Solo memiliki promo menarik. Setiap paket meeting 30 pack akan mendapatkan gratis sepuluh. Mereka juga memberikan diskon 10% bagi pemegang kartu insentif anak.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif