Jogja
Jumat, 15 April 2016 - 04:20 WIB

KULINER SLEMAN : Pizza di Hotel Dijual Rp60.000

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aneka pizza dan pasta disajikan dalam Italian Cuisine Festival di GQ Hotel Yogyakarta mulai 15 April 2016. (JIBI/Harian Jogja/GQ)

Kuliner Sleman kali ini mengenai pizza dengan harga terjangkau.

Harianjogja.com, SLEMAN-Bagi pecinta wisata kuliner kini tak perlu bingung lagi. Banyak tempat menawarkan hidangan lezat dengan cita rasa yang khas serta bervariasi, salah satunya di GQ Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Kini Coffeeshop GQ Hotel Yogyakarta menghadirkan cita rasa dari negeri pizza dengan mengusung konsep “Italian Cuisine Festival”. Aneka masakan Itali khususnya pasta dan pizza akan dihadirkan dalam festival ini mulai Jumat (15/4/2016). Mulai dari beragam Pizza Italiano seperti BBQ Chicken Pizza, Margarita Pizza, Vegetarian Pizza, Salmon Pizza sampai La Dolce Pasta (aneka pasta) seperti Aglio e Olio, Ginochi, Raviolli, Spaghetti Bolognaise, dan Spaghetti Carbonara.

“Semua masakan tersebut dimasak secara live cooking oleh Chef Asep yang sudah ahli di bidang masakan Itali agar pengunjung dapat melihat langsung bagaimana serunya Chef memanggang pizza dan memasak lezatnya pasta,” kata Public Relations GQ Hotel Yogyakarta, M. Ersa Adiprasetya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/4/2016).

Makanan ala barat ini sangat terjangkau. Satu loyang zizza berdiameter 25 cm  cukup dijual dengan harga Rp60.000 nett dan untuk pasta hanya Rp30.000 nett per porsi. Festival ini mulai dilaksanakan 15 April 2016, setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu di Coffeshop GQ Hotel Yogyakarta dari pukul 18.00 22.00 WIB.

Advertisement

Bagi masyarakat yang tertarik bisa datang ke 24hrs Coffee Shop, GQ Hotel Yogyakarta, Jl. Adisucipto No. 48 Yogyakarta secara langsung atau menghubungi telepon 0274-485005 ext.8043 untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif