Foto Tamara Bleszynksi saat mengadu ke Polisi. (Istimewa/Instagram) Foto Tamara Bleszynksi saat mengadu ke Polisi. (Istimewa/Instagram)
Jumat, 15 April 2016 13:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Mengaku Diancam, Tamara Bleszynski Laporkan Oknum Berinisial WS

Kabar artis Tamara Bleszynski melaporkan seseorang diketahui melalui akun Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Tamara Bleszynski mengaku telah melaporakn seseorang yang diduga melakukan penganiayaan. Melalui akun Instagram, artis yang top di era 1990-an ini menceritakan kronologi kejadian ini.

Selama beberapa hari terakhir, Tamara Bleszynski menghabiskan waktunya untuk liburan ke pulau Bali. Tapi bukannya mendapat pengalaman yang menyenangkan, Tamara terusik oleh oknum yang diduga melakukan penganiayaan.

Kabar itu disampaikan langsung oleh bintang film Air Terjun Pengantin itu di akun Instagramnya. Tamara melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kuta Utara, Kamis (14/4/2016) malam.

Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan,” kata Tamara dalam keterangan fotonya.

Dalam gambar nampak mantan istri Mike Lewis itu sedang duduk di depan petugas kepolisian yang menerima laporannya. Wajah Tamara terlihat tegang.

lowongan pekerjaan
SPG COUNTER BATIK & SALES COUNTER CAR RENTAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…