Entertainment
Jumat, 15 April 2016 - 13:30 WIB

KABAR ARTIS : Mengaku Diancam, Tamara Bleszynski Laporkan Oknum Berinisial WS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Tamara Bleszynksi saat mengadu ke Polisi. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Tamara Bleszynski melaporkan seseorang diketahui melalui akun Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Tamara Bleszynski mengaku telah melaporakn seseorang yang diduga melakukan penganiayaan. Melalui akun Instagram, artis yang top di era 1990-an ini menceritakan kronologi kejadian ini.

Advertisement

Selama beberapa hari terakhir, Tamara Bleszynski menghabiskan waktunya untuk liburan ke pulau Bali. Tapi bukannya mendapat pengalaman yang menyenangkan, Tamara terusik oleh oknum yang diduga melakukan penganiayaan.

Kabar itu disampaikan langsung oleh bintang film Air Terjun Pengantin itu di akun Instagramnya. Tamara melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kuta Utara, Kamis (14/4/2016) malam.

Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan,” kata Tamara dalam keterangan fotonya.

Advertisement

Dalam gambar nampak mantan istri Mike Lewis itu sedang duduk di depan petugas kepolisian yang menerima laporannya. Wajah Tamara terlihat tegang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif