News
Jumat, 15 April 2016 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Kronologi Penganiayaan yang Diterima Tamara Bleszynski

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski (Instagram.com)

Kabar artis Tamara Bleszynski lapor ke polisi terkait dugaan penganiayaan yang diterimanya.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Tamara Bleszynski melaporkan pria berinisial WS ke Polsek Kuta Utara, Bali, Kamis (14/4/2016) atas dugaan penganiayaan. Tamara mengaku telah dijambak oleh WS saat melintas di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (14/4/2016).

Advertisement

Kepada polisi, Tamara Bleszynski mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 19.20 WITA. Saat itu ia sedang di atas sepeda motor dan diboncengi oleh seorang teman. Selain dijambak, Tamara juga mendapat cacian oleh WS.

“Korban [Tamara] dijambak rambutnya sekali saja, dan terdengar ada kata-kata yang kurang patut terhadap korban oleh terlapor,” jelas Kepala Polsek Utara Kompol I Wayan Artha Ariawan, saat dihubungi via telpon, Jumat (15/4/2016).

Sebelum beraksi, WS sudah membuntuti Tamara sejak melintas di Jalan Paping hingga di pertigaan Jalan Semat. Hingga pada puncaknya, WS melakukan tindakan kekerasan tersebut.

Advertisement

“Terlapor [WS] diduga mengenal pelapor [Tamara] dan kami masih mendalami hubungan mereka,” ungkap Wayan sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Polisi belum bisa menjelaskan secara detail permasalahan yang dialami Tamara dengan DS. Polisi masih menyelidiki motif WS melakukan kekerasan terhadap Tamara. “Kami sekarang masih selidiki motifnya apa,” kata Wayan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif