Tamara Bleszynski (Instagram.com)
Jumat, 15 April 2016 19:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Hukum Share :

KABAR ARTIS
Kronologi Penganiayaan yang Diterima Tamara Bleszynski

Kabar artis Tamara Bleszynski lapor ke polisi terkait dugaan penganiayaan yang diterimanya.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Tamara Bleszynski melaporkan pria berinisial WS ke Polsek Kuta Utara, Bali, Kamis (14/4/2016) atas dugaan penganiayaan. Tamara mengaku telah dijambak oleh WS saat melintas di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (14/4/2016).

Kepada polisi, Tamara Bleszynski mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 19.20 WITA. Saat itu ia sedang di atas sepeda motor dan diboncengi oleh seorang teman. Selain dijambak, Tamara juga mendapat cacian oleh WS.

“Korban [Tamara] dijambak rambutnya sekali saja, dan terdengar ada kata-kata yang kurang patut terhadap korban oleh terlapor,” jelas Kepala Polsek Utara Kompol I Wayan Artha Ariawan, saat dihubungi via telpon, Jumat (15/4/2016).

Sebelum beraksi, WS sudah membuntuti Tamara sejak melintas di Jalan Paping hingga di pertigaan Jalan Semat. Hingga pada puncaknya, WS melakukan tindakan kekerasan tersebut.

“Terlapor [WS] diduga mengenal pelapor [Tamara] dan kami masih mendalami hubungan mereka,” ungkap Wayan sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Polisi belum bisa menjelaskan secara detail permasalahan yang dialami Tamara dengan DS. Polisi masih menyelidiki motif WS melakukan kekerasan terhadap Tamara. “Kami sekarang masih selidiki motifnya apa,” kata Wayan.

 

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…