Arema vs Persija (Wearearemania.net)
Jumat, 15 April 2016 00:45 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Topskor Liga Australia Merapat ke Arema ?

ISC A 2016 akan segera dihelat. Arema Cronus terus menambah amunisi jelang dihelatnya ISC, salah satunya dalah mendatangkan topskor National Premier League, Gustavo Giron Marulanda.

 

 

 
Solopos.com, MALANG — Perburuan pemain untuk memperkuat Singo Edan masih berlangsung, salah satu yang bakal didatangkan adalah topskor National Premier League, Gustavo Giron Marulanda.

Pemain asal Australia ini diperkirakan akan datang besok sore melalui penerbangan dari Perth transit ke Denpasar untuk kemudian ke Surabaya. Manajemen memperkirakan jika Jumat (15/4/2016) Gustavo sudah berlatih bersama pemain Arema.

“Besok dia akan ke Malang, dia berangkat dari Perth transit ke Bali dan sorenya menuju ke Malang,” tegas general manager Arema Ruddy Widodo, dikutip dari laman Simamaung, Kamis (14/4/2016).

“Saat ini ada isu Bali United juga tertarik kepada pemain ini, tetapi agennya menyatakan jika dia akan datang ke Malang dulu. Statusnya sama dengan keinginan Milo yaitu dia harus trial dulu di Arema. Mungkin nanti akan dimainkan ujicoba tetapi itu ranahnya pelatih yang berhak menentukan dia main atau tidak, jadi kalau main ya kita lihat sama-sama dengan Aremania.”

Gustavo adalah pemain penyerang yang diinginkan oleh Arema, meskipun bukan striker murni namun dia di musim 2015 bisa mencetak 22 gol di kompetisi kasta kedua di Australia. Namun, rekomendasi kontrak tidak berdasarkan pada penampilan dia sebelumnya.

Ruddy menjelaskan meskipun satu agen dengan Milo dibawah naungan Indo Bola Mandiri, tetapi pemain yang hadir di Arema harus menjalani seleksi dan ini adalah keinginan Milo sebagai pelatih yang tidak ingin sembarangan mendatangkan pemain.

“Sebenarnya kami mendapatkan banyak sodoran soal pemain Asia ini, ada dari Nepal dan Iran. Tetapi dilihat dari CV yang dimiliki nampaknya Gustavo yang dapat tiket untuk trial di Arema, jadi tim pelatih tidak mau berpatokan kepada video saja tetapi harus dilihat sendiri,” terangnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…