Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok) Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Jumat, 15 April 2016 16:35 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC 2016
Hanya PSIM Yang Ikut Audiensi Dengan Presiden

ISC 2016 akan segera digelar. PT Liga Indonesia telah mengagendakan menggelar audiensi dengan Presiden RI, Joko Widodo yang diikuti oleh PSIM.

 

 

Solopos.com, JOGJA — Rencana pertemuan antara PT Liga Indonesia dengan Presiden Joko Widodo terkait dengan pelaksanaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 hanya akan dihadiri oleh satu wakil DIY, yakni PSIM.

Sekretaris Tim PSIM Jogja, Jarot Kastowo mengatakan bahwa timnya diundang oleh PT Liga Indonesia ke Jakarta untuk bertemu Presiden siang nanti pukul 13.00 WIB. Pihaknya lantas ditunjuk oleh manajer PSIM Jogja untuk mewakili manajemen klub berjuluk Laskar Mataram itu.

“Saya diberi mandat oleh Ketua Umum (Agung Damar Kusumandaru) untuk mewakili PSIM guna memenuhi undangan beraudiensi dengan Presiden,” sambung Jarot, kepada Harianjogja.com, Jumat (15/4/2016).

Lebih lanjut Jarot mengungkapkan bahwa undangan yang didapat PSIM berasal dari PT Liga Indonesia melalui Darwis Satmoko selaku Manajer Administrasi Kompetisi. Hanya saja, ia belum banyak berkomentar saat ditanya mengenai agenda dalam audiensi itu.

Sementara, pihak PSS Sleman dan Persiba yang dikonfirmasi Solopos.com, menyatakan bahwa mereka tak mendapatkan undangan dalam bentuk apapun dari PT LI terkait audiensi itu. Bahkan manajemen kedua klub itu pun tak tahu menahu perihal pertemuan tersebut.

LOWONGAN PEKERJAAN
DICARI TEKNISI TV KABEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…