Entertainment
Jumat, 15 April 2016 - 19:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Fakhrul Razi Hapus Foto Rina Nose, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Instagram Fakhrul Razi (Instagram)

Instagram artis Fakhrul Razi menghapus sebagian foto Rina Nose.

Solopos.com, SOLO – Hubungan presenter Rina Nose dan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi dalam sorotan publik baru-baru ini. Kabar yang berkembang menyebutkan pasangan ini membatalkan rencana pernikahan, benarkah?

Advertisement

Isu itu semakin diperkuat kala Rina Nose mengunggah foto sendu saat ulang tahun Fakhrul. Tak cukup sampai di situ, Fakhrul Razi juga diketahui menghapus sebagian foto Rina. Beberapa penggemar pun menduga ada yang tak beres dengan hubungan mereka.

“ba @ummukhaulah7659 saya dulu ngefans bgt sama @thefakhrulrazi karena dia tau bagaimana memperlakukan wanita,tapi sekarang..saya kecewa..ternyata tidak sesempurna yg di fikirkan dulu..saya heran kenapa juga foto nya di hapus satu2..kenapa ga sekaligus aja di hapusnya..saya jadi ikutan sakit hati..kasian teteh rina nose..saya saja waktu liat suka2 uya nangis denger kisah hidup teh rina,sekarang makin saya jadi sedih,” ujar pemilik akun hafiz_talkingdollIah kecewa.

Instagram Fakhrul Razi (Instagram)

Advertisement

Hingga kini belum ada konfirmasi dari Fakhrul atau Rina terkait hubungan mereka. Karenanya, penggemar meminta Fakhrul Razi angkat bicara agar kabar negatif tak berkembang semakin luas.

Mkax kang ayo konfirmasi knpa abang hpus foto2x tth biar g tmbh mlbar koment mrka apapun tu aq prcya abang tk mkg smdh tu mlupkan tth,” saran pemilik akun fitrafira9 menanyakan kepastian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif