Aksi simpatik Hari Autis di Jember, Kamis (2/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Hendra Sonie) Aksi simpatik Hari Autis di Jember, Kamis (2/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Hendra Sonie)
Jumat, 15 April 2016 01:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL JOGJA
Ultima Riss Yogyakarta Peduli Autis

Hotel Jogja memperingati hari kesadaran autis sedunia.

Solopos.com, JOGJA-Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menetapkan 2 April sebagai Hari Kesadaran Autis Sedunia. Hal ini mendorong Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta untuk mengadakan seminar nasional bertajuk “Optimalisasi Petonsi Individu Penderita Autisme”.

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Sekolah Autis ini digelar Sabtu (9/4/2016) silam yang diikuti 300 peserta. Dalam seminar kali ini, juga ada pemberian peralatan sekolah untuk anak-anak autis sebagai simbolis.

“Ini adalah ungkapan kepedulian Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta dengan penyakit yang masih banyak orang salah mengerti. Harapannya kegiatan ini membuka kesadaran bagi masyarakat luas akan penyakit Autis,” kata Sales Marketing Manager Horison Ultima RISS Yogyakarta, Catharina Vemy, dalam rilisnya yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/4/2016).

Selain berupaya terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama, Hotel Horison Ultima Riss juga selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang menginap dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar. Hotel yang ada di Jl. Gowokan Kidul ini selalu berupaya untuk mengadakan segala bentuk kegiatan yang bermanfaat baik dari segi sosial, ekonomi dan kebudayaan.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…