Jogja
Jumat, 15 April 2016 - 01:20 WIB

HOTEL JOGJA : Ultima Riss Yogyakarta Peduli Autis

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi simpatik Hari Autis di Jember, Kamis (2/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Hendra Sonie)

Hotel Jogja memperingati hari kesadaran autis sedunia.

Harianjogja.com, JOGJA-Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menetapkan 2 April sebagai Hari Kesadaran Autis Sedunia. Hal ini mendorong Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta untuk mengadakan seminar nasional bertajuk “Optimalisasi Petonsi Individu Penderita Autisme”.

Advertisement

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Sekolah Autis ini digelar Sabtu (9/4/2016) silam yang diikuti 300 peserta. Dalam seminar kali ini, juga ada pemberian peralatan sekolah untuk anak-anak autis sebagai simbolis.

“Ini adalah ungkapan kepedulian Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta dengan penyakit yang masih banyak orang salah mengerti. Harapannya kegiatan ini membuka kesadaran bagi masyarakat luas akan penyakit Autis,” kata Sales Marketing Manager Horison Ultima RISS Yogyakarta, Catharina Vemy, dalam rilisnya yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/4/2016).

Selain berupaya terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama, Hotel Horison Ultima Riss juga selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang menginap dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar. Hotel yang ada di Jl. Gowokan Kidul ini selalu berupaya untuk mengadakan segala bentuk kegiatan yang bermanfaat baik dari segi sosial, ekonomi dan kebudayaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif