KULINER SLEMAN : Pizza Dijual Rp60.000 Kuliner Sleman kali ini mengenai pizza dengan harga terjangkau. Harianjogja.com, SLEMAN-Bagi pecinta wisata kuliner kini tak perlu bingung lagi. Banyak tempat menawarkan hidangan lezat dengan cita rasa yang khas serta bervariasi, salah satunya di GQ Hotel Yogyakarta. Kini Coffeeshop GQ Hotel Yogyakarta menghadirkan cita rasa dari negeri pizza dengan mengusung konsep “Italian Cuisine Festival”. Aneka masakan Itali khususnya pasta dan pizza akan dihadirkan dalam festival ini mulai Jumat (15/4/2016). Mulai dari beragam Pizza Italiano seperti BBQ Chicken Pizza, Margarita Pizza, Vegetarian Pizza, Salmon Pizza sampai La Dolce Pasta (aneka pasta) seperti Aglio e Olio, Ginochi, Raviolli, Spaghetti Bolognaise, dan Spaghetti Carbonara. “Semua masakan tersebut dimasak secara live cooking oleh Chef Asep yang sudah ahli di bidang masakan Itali agar pengunjung dapat melihat langsung bagaimana serunya Chef memanggang pizza dan memasak lezatnya pasta,” kata Public Relations GQ Hotel Yogyakarta, M. Ersa Adiprasetya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/4/2016). Makanan ala barat ini sangat terjangkau. Satu loyang zizza berdiameter 25 cm cukup dijual dengan harga Rp60.000 nett dan untuk pasta hanya Rp30.000 nett per porsi. Festival ini mulai dilaksanakan 15 April 2016, setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu di Coffeshop GQ Hotel Yogyakarta dari pukul 18.00 22.00 WIB. Bagi masyarakat yang tertarik bisa datang ke 24hrs Coffee Shop, GQ Hotel Yogyakarta, Jl. Adisucipto No. 48 Yogyakarta secara langsung atau menghubungi telepon 0274-485005 ext.8043 untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat.
Jumat, 15 April 2016 02:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL JOGJA
Koki Sahid Jaya Menang Lomba Masak

Hotel Jogja terus meningkatkan kualitas.

Solopos.com, SLEMAN-Sahid Jaya Yogyakarta Hotel patut berbangga. Dua juru masak handal dari hotel ini baru saja meraih prestasi gemilang. Mujiyana dan Fajar Aji Sasama , koki handal  Sahid Jaya Yogyakarta, berhasil meraih prestasi 1st Winner Indonesia Traditional Cuisine Competition 2016.

Acara ini dilaksanakan pada 8-10 April 2016 di Benteng Vastenburg Solo. Kegiatan ini untuk memeriahkan Solo Indonesia Culinary Festival yang dilangsungkan mulai tanggal 7-10 April 2016. Lomba ini diikuti peserta dari seluruh Indonesia. Mujiyana dan Fajar Aji Sasama pun merasa tertantang untuk mengadu kebolehan dalam berkreasi menampilkan hasil olahannya.

Dua pria yang jago masak ini menciptakan masakan Natra Kan Ku Ala Sahid Jogja. “Masakan ini berupa nasi trancam ikan woku yang diolah dengan citarasa tinggi sehingga berhasil menyisihkan peserta lainnya,” kata Public Relation Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention, Watiek, dalam rilis yang  diterima Solopos.com, Kamis (14/4).

Untuk penghargaan sebagai Juara I, Mujiyana dan Fajar Aji Sasama berhak menerima sertifikat, medali, tropi dan hadiah senilai Rp10 juta.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…