Jogja
Jumat, 15 April 2016 - 02:20 WIB

HOTEL JOGJA : Koki Sahid Jaya Menang Lomba Masak

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM -

Hotel Jogja terus meningkatkan kualitas.

Harianjogja.com, SLEMAN-Sahid Jaya Yogyakarta Hotel patut berbangga. Dua juru masak handal dari hotel ini baru saja meraih prestasi gemilang. Mujiyana dan Fajar Aji Sasama , koki handal  Sahid Jaya Yogyakarta, berhasil meraih prestasi 1st Winner Indonesia Traditional Cuisine Competition 2016.

Advertisement

Acara ini dilaksanakan pada 8-10 April 2016 di Benteng Vastenburg Solo. Kegiatan ini untuk memeriahkan Solo Indonesia Culinary Festival yang dilangsungkan mulai tanggal 7-10 April 2016. Lomba ini diikuti peserta dari seluruh Indonesia. Mujiyana dan Fajar Aji Sasama pun merasa tertantang untuk mengadu kebolehan dalam berkreasi menampilkan hasil olahannya.

Dua pria yang jago masak ini menciptakan masakan Natra Kan Ku Ala Sahid Jogja. “Masakan ini berupa nasi trancam ikan woku yang diolah dengan citarasa tinggi sehingga berhasil menyisihkan peserta lainnya,” kata Public Relation Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention, Watiek, dalam rilis yang  diterima Harianjogja.com, Kamis (14/4).

Untuk penghargaan sebagai Juara I, Mujiyana dan Fajar Aji Sasama berhak menerima sertifikat, medali, tropi dan hadiah senilai Rp10 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif