Executive Chef The Phoenix Hotel Yogyakarta Iwan Darmawan menunjukkan menu promo April 2016 Surf and Turf, Jumat (8/4/2016). (Istimewa) Executive Chef The Phoenix Hotel Yogyakarta Iwan Darmawan menunjukkan menu promo April 2016 Surf and Turf, Jumat (8/4/2016). (Istimewa)
Jumat, 15 April 2016 19:55 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
Surf and Turf , Paduan Daging Sapi dan Ikan Laut di The Phoenix Hotel

Hotel di Jogja, The Phoenix Hotel menyajikan menu Surf and Turf yang merupakan perpaduan antara menu makanan dengan bahan dasar daging sapi dan makanan laut

Solopos.com, JOGJA–The Phoenix Hotel Yogyakarta menghadirkan promo menu bertajuk Surf and Turf untuk April 2016.

Executive Chef Iwan Darmawan mengungkapkan, Surf and Turf merupakan perpaduan antara menu makanan dengan bahan dasar daging sapi dan makanan laut, seperti udang dan ikan.  Menu ini dapat ditemukan oleh para tamu sejak 1 April 2016 di Paprika Restaurant pada saat makan siang dan makan malam.

Menu ini dilengkapi dengan menu pencuci mulut Grand Duke Cake. Grand Duke Cake ini merupakan kreasi dari Pastry Chef The Phoenix Hotel Yogyakarta yang memiliki rasa manis, asam, dan legit dalam satu gigitan.

“Caramel yang dipadukan dengan saus raspberry dan spicy pear menjadikan kue ini sempurna dan lezat pada setiap layernya,” ujar dia dalam rilisnya, Jumat (8/4/2016).

Public Relations Manager The Phoenix Hotel Yogyakarta Audrey Stella Welma Tendean mengungkapkan, tidak hanya promo tersebut, para bartender unggulan Vino Bar pun unjuk kebolehannya dalam hal meracik minuman yang enak dan membuat para tamu ketagihan.

Salah satu bartender berbakat dari Vino Bar unjuk kebolehan dalam hal meracik cocktail Ketel One. Cocktail ini memiliki rasa yang segar.

Para tamu juga dapat mencoba April Break yang hadir di My Spa The Phoenix Hotel Yogyakarta.  April Break ini terdiri dari papermint footbath yang berguna untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati pada kaki, aromatherapy massage untuk merelaksasikan tubuh, dan simple facial pada wajah untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah dan mencerahkannya kembali.

“Perawatan ini akan memakan waktu selama 120 menit,” papar dia.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…