Jogja
Jumat, 15 April 2016 - 16:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Paduan Tepat Zuri Waffle dan Express Coffee di Hotel Grand Zuri Malioboro

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perwakilan travel agent di Jogja berkumpul dalam Zuri Fun Gathering bagi rekanan Travel Agent dengan tema “Warnai Warnamu” di Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Selasa (23/3/2016). (Foto Istimewa)

Hotel di Jogja, Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta menawarkan paduan waffle dan kopi

Harianjogja.com, JOGJA--Lezatnya Zuri Waffle akan semakin nikmat jika dipadukan denga Express Coffee. Kelezatan itulah yang sedang ditawarkan Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta.

Advertisement

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Protasia Dewi mengungkapkan, kue waffle saat ini sangat populer karena rasanya yang lezat dengan teksturnya yang lembut. Sajian ini dapat dinikmati oleh Zuri Lovers di Zuri Lounge.

“Kami menghadirkan Zuri Waffle dengan yang ukuran yang  spektakuler,” papar dia dalam rilisnya, Kamis (14/4/2016).

Zuri Waffle dapat dinikmati sambil bersantai di Zuri Lounge ataupun untuk take away. Sajian ini tersedia dengan berbagai macam topping seperti kacang almond, meises, sugar yang dapat dikombinasikan sendiri. Makanan ini bisa dinikmati hanya dengan Rp25.000 nett/pcs.

Advertisement

“Untuk melengkapi Zuri Waffle, kami juga menghidangkan minuman Express Coffee yang dapat Zuri Lovers take away juga,” ungkap dia.

Special Express Coffee ini hadir dengan varian rasa yang berbeda yaitu Sumatera Mandheling, Aceh Gayo, Java Bali, dan Toraja. Express Coffee on cup ini disajikan dengan harga Rp15.000 nett/cup.

Selain menikmati Zuri Waffle dan Express Coffee, Zuri Lovers juga dapat menikmati hidangan lainnya di Zuri Lounge yang buka selama 24 jam ini. Setiap sore ada pula bakso khas Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta yang dihadirkan dengan harga Rp5.000 Nett/pcs, aneka Dimsum dengan harga Rp21.000 ++/bucket, aneka Bubur dengan starting price Rp15.000 nett/pax.

Advertisement

Setiap hari Jumat dan Sabtu ada kula barbeque dengan iringan live music dengan harga Rp99.000 nett/pax. “Selain semua menu lezat yang kami sebutkan tadi, ada juga berbagai macam hidangan kuliner Western and Indonesian lainnya yang dapat Zuri Lovers nikmati di Zuri Lounge,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif