Kuis Tebak Indonesia dan Jepang (Detik) Kuis Tebak Indonesia dan Jepang (Detik)
Jumat, 15 April 2016 01:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

GAME TERBARU
Kuis Tebak Jepang dan Kuis Tebak Indonesia Punya Sensasi Berbeda

Game terbaru Kuis Tebak Jepang dan Kuis Tebak Indonesia bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah sukses dengan game terbaru Teka Teki Saku, pengembang Touchten Gamesa kembali meluncurkan dua game casual sekaligus, Kuis Tebak Jepang dan Kuis Tebak Indonesia.

Sebagaimana dilansir Detik, Kamis (14/4/2016), judulnya memang terdengar mirip. Meski demikian, Touchten menjanjikan dua game terbaru Kuis Tebak Jepang dan Kuis Tebak Indonesia punya sensasi berbeda.

Sesuai namanya, dua game terbaru tersebut bernuansa edukasi tentang Indonesia dan Jepang. Jadi, sepertinya akan cocok bagi mereka yang suka belajar segala hal dari dua negara ini.

Game terbaru Kuis Tebak Jepang akan menguji wawasan para pemain. Mereka bisa menjawab benar atau salah mengenai informasi seputar Jepang, seperti budaya, kuliner, wisata, game dan anime.

Sama halnya seperti game terbaru Kuis Tebak Jepang, dalam Kuis Tebak Indonesia, pemain juga akan diuji wawasan dan pengetahuannya seputar Indonesia seperti kesenian, tempat wisata, jajanan dan makanan khas daerah.

“Kami ingin agar komunitas gamer yang suka akan trivia, bisa menikmati konten-konten yang berbau trivia akan budaya Jepang dan Indonesia. Kemudian juga agar kita bisa saling mengenal negara masing-masing, dan dengan ini bisa menjalin persahabatan antar kedua negara,” Kata CEO Touchten Anton Soeharyo.

Di dua game terbaru dari developer yang berbasis di Jakarta itu, dihadirkan lagi karakter Tini yang sebelumnya muncul di Teka Teki Saku. Tini seperti biasanya akan menemani pemain menjawab pertanyaan dan dapat berganti kostum setiap kali stage berhasil dilalui.

Di game terbaru Kuis Tebak Jepang misalnya, Tini dapat berganti baju khas Jepang seperti kimono modern, yukata, seragam sailor, gothic lolita dress, dan lain-lain.

Untuk game terbaru Kuis Tebak Indonesia, Tini bisa berganti baju tradisional dari berbagai daerah seperti kebaya khas Jawa, pakaian penari topeng khas Cirebon, pakaian adat Papua, pakaian pencak Silat, sampai baju Pramuka.

Seperti game terbaru casual lainnya dari Touchten, Kuis Tebak Indonesia dan Kuis Tebak Jepang juga akan dilengkapi dengan fitur KadoSaku. Fitur ini memungkinkan pemain menukarkan poin yang mereka dapatkan dari permainan dengan banyak hadiah menarik, seperti pulsa, voucher belanja, gadget dan hadiah menarik lainnya.

Bila penasaran, langsung saja jajal game terbaru buatan Indonesia tersebut. Kuis Tebak Indonesia dan Kuis Tebak Jepang sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play Store.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…