Sport
Jumat, 15 April 2016 - 18:25 WIB

DRAWING SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : City Ketemu Real Madrid, Atletico Hadapi Bayern Muenchen

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Drawing Liga Champions (Uefa.com)

Drawing semifinal Liga Champions musim ini menghadirkan Manchester City vs Real Madrid dan Atletico vs Muenchen.

Solopos.com, NYONDrawing semifinal Liga Champions 2015/2016 sudah selesai dilakukan. Laga akbar terjadi antara Manchester City vs Real Madrid. sedangkan Atletico Madrid akan melawan jura Jerman, Bayern Muenchen.

Advertisement

Drawing semifinal Liga Champions 2015/2016 dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) sore WIB. Dalam hasil undian yang dipandu Giorgio Marchetti dan mantan pemain Timans Serbia, Dejan Stankovic, Manchester City akan melawan Real Madrid dan Atletico vs Bayern Muenchen.

Semifinal leg pertama akan digelar di Etihad Stadium, markas City. Leg kedua akan dihelat di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. Semifinal kedua mempertemukan Atletico Madrid vs Bayern Bayern Muenchen. Leg pertama semifinal akan digelar di Vicente Calderon, kandang Atletico dan leg kedua akan berlangsung di Allianz Arena, markas Muenchen.

Leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016 akan digelar pada 26 April-27 April dan leg kedua dihelat pada 3 Mei-4 Mei. Berikut hasil lengkap undian semifinal Liga Champions 2015/2016, seperti dilansir Uefa.com, Jumat (15/4/2016):

Advertisement

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions

Semifinal: Manchester City vs Real Madrid

Semifinal: Atletico Madrid vs Bayern Munich

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif