Song Joong-ki (couch-kimchi.com) Song Joong-ki (couch-kimchi.com)
Jumat, 15 April 2016 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Layar Share :

DRAMA KOREA
Descendants of the Sun Berakhir Sukses, Begini Tanggapan Song Jong Ki

Drama Korea Descendants of the Sun sukses ditayangkan di berbagai negara.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Descendants of the Sun sukses besar di berbagai negara. Sebagai pemeran utama, Song Joong Ki mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan dari penonton.

“Halo ini Song Joong Ki. Terima kasih banyak untuk cinta yang besar pada Descendants of the Sun. Drama ini juga sangat berarti bagi saya. Itu menjadi yang pertama bagi saya setelah kembali dari wajib militer,” ucap pemeran Kapten Yoo Si Jin itu sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (14/4/2016).

Joong Ki juga merasa sangat bangga bisa bertemu dan bekerja sama dengan kru dan pemain yang luar biasa. Berakhirnya drama ini membuatnya sedih,

“Sebelum shooting aku bahagia bekerja di lingkungan baru dengan pemain dan kru yang besar. Yoo Si Jin adalah karakter yang menyenangkan, namun juga serius. Aku khawatir dengan kemampuanku dalam memerankan tokoh ini dan ternyata ini menjadi waktu yang bagus untuk menciptakan drama ini. Tapi itu sudah berakhir sekarang dan aku sedikit sedih. Untuk pemirsa yang memberikan cinta yang besar pada Descendants of the Sun, kru dan artis, sekali lagi terima kasih banyak,” lanjutnya.

Drama Descendants of the Sun bisa dikatakan menjadi titik terbesar Song Joong Ki berkarier di dunia hiburan Korea Selatan.

lowongan pekerjaan
PT Saka Jaya Enggal Cipta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…