Entertainment
Jumat, 15 April 2016 - 18:45 WIB

BOLLYWOOD : Pekan Depan, Si Kecil Kaali dan Gauri Datang ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaali dan Gauri Antv (Istimewa)

Bollywood pekan depan akan menyapa Indonesia dengan kedatangan selebritis cilik Sargam Khurana dan Adaa Narang.

Solopos.com, JAKARTA – Tak puas mendatangkan pemain Mahabharata, Jodha Akbar, Uttaran, Veera, dan Mahaputra, pekan depan Antv mendatangkan para pemain Kaali dan Gauri yakni Sargam Khurana dan Adaa Narang ke Indonesia.

Advertisement

Otis Hahijary, Managing Director Antv, mengumumkan jadwal Meet and Greet bersama para pemeran Kaali dan Gauri cilik. Meet and Greet pemain Kaali dan Gauri dilakukan, 24 April 2016 pukul 11.00 WIB. Acara ini bakal disiarkan Antv dan streaming di situs Antvklik www.an.tv langsung  dari Metropolis Town Square, Tangerang.

Akun twitter Antv Series juga memberikan clue rencana kedatangan kedua gadis cilik ini melalui cuitannya, “Gemes ga sih sama dia? Kalau dia datang ke Indonesia gimana Tweeps?”

Penggemar serial Kaali dan Gauri menyambut positif kehadiran mereka. “Horeey akhirnya kali gauri kecil yang datang,thanks a lot @otis_hahijary sir,” cuitan akun @sii_gienaito89 senang idolanya akan datang bulan ini.

Advertisement

Tidak hanya itu, akun ?@YuliatinLia juga menanggapi postingan tersebut. “Yakin pasti bakal di undang @whatsonANTV HEBATLAH!!,” tulisnya.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Kaali Dan Gauri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif