Jumat, 15 April 2016 09:50 WIB Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

AKTIVITAS PARTAI POLITIK
Peringati HUT ke-43, PDIP Gelar Lomba Mancing

Aktivitas partai politik, PDIP Jawa Tengah menggelar lomba mancing berhadiah TV LCD 32 inci.

Solopos.com, SEMARANG –Dalam rangka memperingati HUT ke-43 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan bulan Bung Karno, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Jawa Tengah (Jateng) menggelar lomba mancing.

Ketua Panitia HUT ke-43 DPD PDIP Jateng, Ahmad Ridwan, mengatakan lomba mancing akan dihadiri Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, dan 18 bupati/wali kota yang diusung PDIP. Selain itu juga anggota fraksi PDIP di DPR, DPRD provinsi dan kabupaten/kota, pengurus DPD dan DPC PDIP se-Jateng, pemimpin redaksi media massa, serta pengusaha.

”Lomba mancing bertitel PDIP Cup akan dilaksanakan di Puri Maerokoco Semarang pada Minggu [17/4/2016]. Kami mantergetkan sebanyak 300 peserta ambil bagian,” kata kepada wartawan, Kamis (14/4/2016).

Lomba mancing, lanjut dia, akan dibuka oleh Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto. Di sela-sela kegiatan akan dilakukan dialog antara pimpinan PDIP, gubernur, dengan wartawan.

”Kegiatan ini bertujuan menjaga tali silaturahmi antara PDI Perjuangan, masyarakat, media, serta sebagai ajang merekatkan komunikasi antarsesama kader partai berlambang banteng,” ujar Ridwan.

Dia menambahkan lomba mancing memperebutkan posisi lima terbaik berdasar bobot ikan, dengan hadiah antara lain TV LCD 32 inci, mesin cuci, dan kulkas.

”Peserta yang tidak menang masih berkesempatan memperoleh grandprize sepeda motor dan doorprize seperti kompor gas, DVD, jaket, dan helm,” ungkap anggota DPRD Jateng ini.

Sementara itu, ketua panitia lomba mancing PDIP Cup, Ricky Fitriyanto mengimbau kepada para peserta agar datang tepat waktu untuk memudahkan registrasi.

”Agar pelaksanaan berjalan lancar, karena registrasi dan pembagian kaos peserta dilakukan ditempat lomba,” ujar dia

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…