Jessica remas kemaluan Raffi Ahmad. (Istimewa/Youtube) Jessica remas kemaluan Raffi Ahmad. (Istimewa/Youtube)
Kamis, 14 April 2016 15:10 WIB Jafar Sodiq/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Heboh Rekaman Jessica Pegang Kemaluan Raffi Ahmad Dikecam Netizen

Video kontroversial Jessica Iskandar pegang kemaluan Raffi Ahmad dihujat netizen.

Solopos.com, SOLO – Presenter kondang, Raffi Ahmad, kembali membuat heboh di media sosial. Kali ini, Raffi, tampil dalam video yang diambil dari rekaman tayangan televisi Pesbukers.

Dalam video itu Raffi sebenarnya tak melakukan hal kontroversial. Hanya saja, video itu memperlihatkan bagaimana Jessica Iskandar terlihat menyentuh kemaluan Raffi. Entah sengaja atau tidak, Raffi tampak kaget.

Awalnya, Jedar dan ayah Rafathar itu muncul di salah satu segmen. Setelah itu, Jedar yang sedang iseng mendadak tangannya berada di area alat vital Raffi yang saat itu sedang berada di belakangnya.

“Eh, sorry Fi,” celetuk Jedar. Raffi maupun pengisi acara lainnya, pesulap Denny Darko, tampak terdiam kaget dengan ulah Jedar.

Melihat video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=vsFNs4Wpsgg, netizen ramai-ramai berkomentar. Sebagian tampak geram, namun ada pula yang menyebut adegan itu rekayasa.

Dalam kolom komentar banyak yang menuding adegan itu sengaja ditampilkan agar acara ini mendapat ratting tinggi. Netizen bahkan terang-terangan menuding acara itu tidak bermutu dan belakangan rattingnya merosot.

Belakangan Raffi memang kerap bermasalah dengan penampilannya di TV. Sebelumnya Raffi dikritik karena memegang paha dan terlalu dekat dengan Ayu. Bahkan muncul petisi untuk memboikot penampilan Raffi dan ibu dari Bilqis tersebut.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…