Entertainment
Kamis, 14 April 2016 - 15:10 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Heboh Rekaman Jessica Pegang Kemaluan Raffi Ahmad Dikecam Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica remas kemaluan Raffi Ahmad. (Istimewa/Youtube)

Video kontroversial Jessica Iskandar pegang kemaluan Raffi Ahmad dihujat netizen.

Solopos.com, SOLO – Presenter kondang, Raffi Ahmad, kembali membuat heboh di media sosial. Kali ini, Raffi, tampil dalam video yang diambil dari rekaman tayangan televisi Pesbukers.

Advertisement

Dalam video itu Raffi sebenarnya tak melakukan hal kontroversial. Hanya saja, video itu memperlihatkan bagaimana Jessica Iskandar terlihat menyentuh kemaluan Raffi. Entah sengaja atau tidak, Raffi tampak kaget.

Awalnya, Jedar dan ayah Rafathar itu muncul di salah satu segmen. Setelah itu, Jedar yang sedang iseng mendadak tangannya berada di area alat vital Raffi yang saat itu sedang berada di belakangnya.

“Eh, sorry Fi,” celetuk Jedar. Raffi maupun pengisi acara lainnya, pesulap Denny Darko, tampak terdiam kaget dengan ulah Jedar.

Advertisement

Melihat video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=vsFNs4Wpsgg, netizen ramai-ramai berkomentar. Sebagian tampak geram, namun ada pula yang menyebut adegan itu rekayasa.

Dalam kolom komentar banyak yang menuding adegan itu sengaja ditampilkan agar acara ini mendapat ratting tinggi. Netizen bahkan terang-terangan menuding acara itu tidak bermutu dan belakangan rattingnya merosot.

Belakangan Raffi memang kerap bermasalah dengan penampilannya di TV. Sebelumnya Raffi dikritik karena memegang paha dan terlalu dekat dengan Ayu. Bahkan muncul petisi untuk memboikot penampilan Raffi dan ibu dari Bilqis tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif