Entertainment
Kamis, 14 April 2016 - 16:10 WIB

UTTARAN ANTV : Mengenal Sosok Gaurav S Bajaj Pemeran Aman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaurav Bajaj (Timesof India)

Uttaran Antv memasuki babak baru dengan tokoh-tokoh baru.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran kini sudah memasuki babak baru. Anak Ichcha dan Tapasya yang punya peran penting di sinetron ini. Muncul juga tokoh baru seperti Aman yang diperankan oleh Gaurav S Bajaj.

Advertisement

Gaurav S Bajaj lahir pada 16 November 1990 di Indore, Madhya Pradesh. Kini ia tinggal bersama ibunya di Mumbai, India. Gaurav sudah menyelesaikan pendidikannya di Pune. Ia juga dikenal sangat menyayangi ibunya.

Filosofi hidup yang dianutnya Gaurav adalah untuk selalu berpikiran positif, menjaga iman, dan terus mengingat hal-hal baik dalam hidup. Ia juga sangat menyukai musik-musik instrumen terutama piano.

Gaurav S Bajaj sudah menikah dengan Sakshi pada 10 December 2013 silam. Sakshi adalah wanita yang sudah ia pacari selama setahun sebelum akhirnya dinikahinya. Gaurav mengakui sangat senang dan bangga memiliki Sakshi dalam hidupnya.

Advertisement

Tak hanya Uttaran, Gaurav juga pernah membintangi beberapa serial seperti Sapnon Se Bhare Naina, Kaisa Yeh Ishq Hai, dan Piya Rangrezz.

Gaurav pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik pada New Talent Award 2011. Ia bersyukur bisa berperan sebagai Aman di Uttaran sejak 2012 lalu.

“Aku bersyukur diberi kesempatan menjadi bagian dari salah satu serial TV yang paling banyak ditonton di TV India, Uttaran. Untuk mendalami karakter, aku memaksa semua orang di lokasi shooting memanggilku Aman, bukan Gaurav. Referensi terbaikku dalam memerankan karakter ini adalah ayahku sendiri. Dia Aman versi tua. Ini memudahkanku mendalami karakternya,” ungkap Gaurav S Bajaj sebagaimana dikutip An.tv dari Tellychakkar, 10 April 2012.

Advertisement

Lantas siapa yang akan ia pilih, anak Ichcha atau Tapasya? “Aman akan membawa kebahagiaan sekaligus ketegangan di kehidupan Meethi dan Mukta. Aku yakin penonton akan menyukai kepribadian dan watak Aman”, jawabnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif