Dian Sastrowardoyo (Instagram) Dian Sastrowardoyo (Instagram)
Kamis, 14 April 2016 02:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Women Share :

TIPS KECANTIKAN
Tetap Cantik di Usia 34 Tahun, Ini Rahasia Dian Sasrowardoyo

Tips kecantikan dari Dian Sastrowardoyo ternyata tak lepas dari perawatan produk kecantikan.

Solopos.com, JAKARTA – Di usia 34 tahun, Dian Sasrowardoyo terlihat tetap cantik. Ibu dua anak ini rupanya tak bisa lepas dari produk kecantikan.

“Saat usia 20-an, bolos memakai perawatan kulit tidak masalah. Di umur sekarang krim pagi dan malam itu perlu banget,” ujar bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu di Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Sebelum memasuki usia 30 tahun, Dian mengaku jarang menggunakan krim perawatan wajah.

“Saya memang kebiasaan tidak rutin menggunakan krim, 2 atau 3 hari sekali. Bisanya hanya bersihkan muka lalu tidur, tidak pakai krim malam,” ujar Dian.

Tapi, menjelang umur 30 tahun, Dian Sasrowardoyo merasa kelembaban wajahnya berkurang jika bolos menggunakan krim perwatan wajah.

“Kulit kalau lagi kering cahaya yang terpantul tidak baik. Ini jadi masalah, karena akan menyebabkan kulit tampak kusam,” kata Dian.

Tidak hanya kulit kusam, Dian mengaku kantong mata menjadi ancaman tersendiri. Pasalnya, ibundanya juga memiliki masalah yang sama.

“Kata orang, kalau ingin tahu bagaimana kamu tua nanti, lihat ibumu. Mama saya punya kantong mata yang lumayan nyata, saya sadar diri punya bakat seperti Mama,” ujar dia seperti dilansir Antara.

Karena itulah Dian mengaku tak pernah absen menggunakan krim mata. “Area mata pakai krim malam tidak boleh bolos, sehingga pembentukan kantong mata dapat dicegah,” tutur Dian membagikan tips kecantikan.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…