News
Kamis, 14 April 2016 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Mabes Polri Periksa Ayah dan Kakak Siyono

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 14 April 2016

Solopos hari ini memberitakan ayah dan kakak Siyono diperiksa 3 Jam.

Solopos.com, SOLO – Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri memeriksa ayah dan kakak Siyono, Marso dan Wagiyono, selama tiga jam di Mapolsek Cawas, Selasa (12/4/2016) sore. Pemeriksaan itu terkait pengusutan internal Polri atas kematian terduga teroris Siyono setelah ditangkap Densus 88 Antiteror.

Advertisement

Kabar ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (14/4/2016). Kabar lain, dalam kurun waktu lima tahun, aset yang dimiliki salah satu PMI pelopor di Indonesia ini naik hampir dua kali lipat.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 14 April 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 14 April 2016;

ORGANISASI SOSIAL: Mandiri, Aset PMI Solo Melesat 2 Kali Lipat

Organisasi sosial kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Solo menunjukkan efektivitas menjalin jejaring dengan berbagai elemen masyarakat. Dalam kurun waktu lima tahun, aset yang dimiliki salah satu PMI pelopor di Indonesia ini naik hampir dua kali lipat.

Advertisement

Sekretaris PMI Solo, Sumartono Hadinoto, mengemukakan salah satu strategi pengelolaan PMI Solo sehingga bisa menggenjot aset untuk mendukung pelaksanaan program adalah menciptakan manajemen yang terbuka dan akuntabel

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KEBIJAKAN PUBLIK: Gaung Antirokok Belum Optimal

Advertisement

Sejumlah kalangan mencermati kampanye antirokok yang dijalankan Pemkot Solo masih jalan di tempat. Mereka juga menyorot berbagai kebijakan yang belum mendukung program pengurangan konsumsi tembakau tersebut.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENAMBANGAN RAKYAT: Tebing 170 Meter Ditaklukkan demi Rp50.000

Advertisement

Penambang pasir di Kali Apu, Boyolali, menantang maut dengan menambang tebing pasir setinggi ratusan meter. Simak liputan wartawan Solopos, Hijriyah Al Wakhidah, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENEGAKAN HUKUM: Ayah dan Kakak Siyono Diperiksa 3 Jam

Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri memeriksa ayah dan kakak Siyono, Marso dan Wagiyono, selama tiga jam di Mapolsek Cawas, Selasa (12/4) sore. Pemeriksaan itu terkait pengusutan internal Polri atas kematian terduga teroris Siyono setelah ditangkap Densus 88 Antiteror.

Ketua Badan Konsultasi dan Bantuan Hukum (BKBH) UMS, Bambang Sukoco, mengatakan Wagiyono dan Marso. Keduanya diperiksa sebagai saksi terkait kode etik profesi Polri.

”Awalnya datang surat ke keluarga dan hari itu [Selasa] juga diminta ke polres. Ini yang kemarin sempat menjadi masalah.”

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif