Teknologi
Kamis, 14 April 2016 - 21:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Zuk Z2 Pro Siap Dijual Rp3,6 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lenovo Zuk Z2 Pro (Gsmarena)

Smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro akan dijual Rp3,6 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, siap menghadirkan smartphone terbaru Zuk Z2 Pro. Zuk Z2 Pro diperkirakan dijual US$275 atau Rp3,6 juta.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Gsmarena, Rabu (13/4/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru Zuk Z2 diungkap langsung oleh CEO Zuk, Chang Cheng, di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Menurut Chang Cheng, ponsel pintarnya itu akan diberi nama Zuk Z2 Pro.

Pihak Zuk, ingin mengumumkan smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro pada 21 April 2016 atau bertepatan dengan Hari Kartini. Untuk bocoran spesifikasi ponsel pintar anyar Zuk Z2 Pro sudah ada di aplikasi Benchmark Antutu.

Menurut bocoran di Antutu, smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro akan dibekali layar beresolusi 1.920 x 1.080 Full HD. Sedangkan di bagian dalam, Zuk menyematkan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan RAM 4 GB.

Advertisement

Selain itu untuk memori internal, smartphone terbaru Zuk Z2 Pro memiliki kapasitas 32 GB. di sektor kamera belakang, Zuk menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan berukuran 8 MP yang cocok untuk selfie.

Smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro sepertinya akan dibekali sensor sidik jari yang ada di belakang ponsel. Meki belum diketahui jadwal perilisannya, Zuk Z2 Pro akan dilego US$275 atau Rp 3,6 juta. Penasaran? Tunggu peluncurannya pekan depan!

Spesifikasi Zuk Z2 (Gsmarena)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif