Lenovo Zuk Z2 Pro (Gsmarena) Lenovo Zuk Z2 Pro (Gsmarena)
Kamis, 14 April 2016 21:35 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Zuk Z2 Pro Siap Dijual Rp3,6 Juta

Smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro akan dijual Rp3,6 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, siap menghadirkan smartphone terbaru Zuk Z2 Pro. Zuk Z2 Pro diperkirakan dijual US$275 atau Rp3,6 juta.

Sebagaimana dilansir Gsmarena, Rabu (13/4/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru Zuk Z2 diungkap langsung oleh CEO Zuk, Chang Cheng, di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Menurut Chang Cheng, ponsel pintarnya itu akan diberi nama Zuk Z2 Pro.

Pihak Zuk, ingin mengumumkan smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro pada 21 April 2016 atau bertepatan dengan Hari Kartini. Untuk bocoran spesifikasi ponsel pintar anyar Zuk Z2 Pro sudah ada di aplikasi Benchmark Antutu.

Menurut bocoran di Antutu, smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro akan dibekali layar beresolusi 1.920 x 1.080 Full HD. Sedangkan di bagian dalam, Zuk menyematkan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan RAM 4 GB.

Selain itu untuk memori internal, smartphone terbaru Zuk Z2 Pro memiliki kapasitas 32 GB. di sektor kamera belakang, Zuk menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan berukuran 8 MP yang cocok untuk selfie.

Smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro sepertinya akan dibekali sensor sidik jari yang ada di belakang ponsel. Meki belum diketahui jadwal perilisannya, Zuk Z2 Pro akan dilego US$275 atau Rp 3,6 juta. Penasaran? Tunggu peluncurannya pekan depan!

Spesifikasi Zuk Z2 (Gsmarena)

Spesifikasi Zuk Z2 (Gsmarena)

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…