Teknologi
Kamis, 14 April 2016 - 08:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Spesifikasi HTC 10 Lifestyle

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC 10 Lifestyle (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC 10  Lifestyle telah meluncur. Bagaimana spesifikasinya?

Solopos.com, SOLO — Selain HTC 10, vendor asal Taiwan, HTC, juga menghadirkan smartphone terbaru Lifestyle. Spesifikasi HTC 10 Lifestyle memiliki spesifikasi di bawah HTC 10 dan akan dijual lebih murah.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (13/4/2016), smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle dan HTC 10 sebenarnya tak perbedaan dari sisi luar. Tapi dari sisi spesifikasi di dalam ada perbedaan yang cukup mencolok.

Smartphone terbaru HTC 10 diperkuat prosesor Snapdragon 820. Sedangkan HTC 10 Lifestyle dibekali prosesor Snapdragon 652. HTC 10 memiliki RAM 4 GB, sementara HTC 10 Lifestyle dibenami RAM 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB.

Sedangkan sisanya sama persis. Smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle diperkuat layar 5,2 inci beresolusi QHD (2.560 x 1.440 piksel) dengan kombinasi kepadatan 565 pikel per inci (ppi).

Advertisement

Kamera belakang smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle memiliki resolusi 12 megapiksel (M) dengan teknologi UltraPiksel, Optical Image Stabilization (OIS) dan laser focus. Sementara kamera depan beresolusi 5 MP cocok untuk selfie dengan fitur OIS.

Suara atau audio smartphone HTC 10 Lifestyle akan semakin kencang setelah diperkuat fitur Boom Sound. Dengan fitur itu HTC mendapat tambahan kekuatan karena setiap speaker dibekali amplifier agar pengguna semakin nyaman mendengarkan lagu atau musik.

Smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle juga memiliki baterai beresolusi 3.000 mAh dengan tambahan fitur Quick Charger 3.0 yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga penuh.

Advertisement

HTC belum mau memberi tahu harga jual smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle, tapi harganya akan lebih murah dari HTC 10 biasa. Vendor asal Taiwan itu akan menghadirkan HTC 10 Lifestyle kali pertama di India. Untuk jadwal peluncuran di negara lain masih menunggu kabar dari sang vendor.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif