HTC 10 Lifestyle (Gsmarena) HTC 10 Lifestyle (Gsmarena)
Kamis, 14 April 2016 08:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Begini Spesifikasi HTC 10 Lifestyle

Smartphone terbaru HTC 10  Lifestyle telah meluncur. Bagaimana spesifikasinya?

Solopos.com, SOLO — Selain HTC 10, vendor asal Taiwan, HTC, juga menghadirkan smartphone terbaru Lifestyle. Spesifikasi HTC 10 Lifestyle memiliki spesifikasi di bawah HTC 10 dan akan dijual lebih murah.

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (13/4/2016), smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle dan HTC 10 sebenarnya tak perbedaan dari sisi luar. Tapi dari sisi spesifikasi di dalam ada perbedaan yang cukup mencolok.

Smartphone terbaru HTC 10 diperkuat prosesor Snapdragon 820. Sedangkan HTC 10 Lifestyle dibekali prosesor Snapdragon 652. HTC 10 memiliki RAM 4 GB, sementara HTC 10 Lifestyle dibenami RAM 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB.

Sedangkan sisanya sama persis. Smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle diperkuat layar 5,2 inci beresolusi QHD (2.560 x 1.440 piksel) dengan kombinasi kepadatan 565 pikel per inci (ppi).

Kamera belakang smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle memiliki resolusi 12 megapiksel (M) dengan teknologi UltraPiksel, Optical Image Stabilization (OIS) dan laser focus. Sementara kamera depan beresolusi 5 MP cocok untuk selfie dengan fitur OIS.

Suara atau audio smartphone HTC 10 Lifestyle akan semakin kencang setelah diperkuat fitur Boom Sound. Dengan fitur itu HTC mendapat tambahan kekuatan karena setiap speaker dibekali amplifier agar pengguna semakin nyaman mendengarkan lagu atau musik.

Smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle juga memiliki baterai beresolusi 3.000 mAh dengan tambahan fitur Quick Charger 3.0 yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga penuh.

HTC belum mau memberi tahu harga jual smartphone terbaru HTC 10 Lifestyle, tapi harganya akan lebih murah dari HTC 10 biasa. Vendor asal Taiwan itu akan menghadirkan HTC 10 Lifestyle kali pertama di India. Untuk jadwal peluncuran di negara lain masih menunggu kabar dari sang vendor.

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…