Jessica Iskandar (Instagram.com) Jessica Iskandar (Instagram.com)
Kamis, 14 April 2016 14:50 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Bikin Heboh, Jessica Iskandar Pegang Alat Vital Raffi Ahmad?

Sensasi artis kali ini datang dari aksi Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad.

Solopos.com, SOLO — Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad diterpa isu tak sedap. Kabarnya, ada kejadian tak pantas yang terjadi di antara dua artis host Pesbukers Antv tersebut.

Berdasarkan rekaman video tayangan Pesbukers, yang diunggah akun Youtube Ambil Baiknya, 7 April 2016, tampak Jessica dan Raffi sama-sama terkejut saat tangan kiri Jessica, diduga secara tak sengaja menyentuh organ vital Raffi, yang berdiri di belakang artis berjulukan Jedar itu.

Judul yang tertera pada postingan rekaman video itu cukup mengundang perhatian publik dunia maya (netizen), sekaligus menarik tanggapan beragam dari netizen.

Banyak yang berpandangan miring tentang ulah Jessica dan Raffi, mengingat Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina.

“Jadi istrinya rafi harus bnr2 kuat mental..kasian mba gigi nya, meskipun dia publikfigur dia jg kan seorang suami yg ngarus bisa mnjaga prasaan istrinya. jadi ilfeel deh lama2 liat nya..krn laki2 gajen itu mnurutku gak ada wibawanya!” tulis Hany Handayani.

Sementara itu, ada pula yang keberatan dengan tayangan Pesbukers, karena dianggap tidak lebih baik dari program acara kartun.

“Lah acara beginian dibolehin sama kpi, giliran kartun kaya spongebob aja dihapusin gara gara dibilang porno. rip pertelevisian indonesia. untung lahir tahun 90 an yg masa kecil nya msih bnyak film kartun bukan sinetron gajelas,” tulis Si Juki.

Apaan ga gelas..gini aja di besar2in, wueg :p,” tulis Ecgema Karazu.

Sedangkan fans Jessica dan Raffi membela sang artis. Akun Reychan 99 menilai, kejadian mengejutkan itu terjadi secara tak sengaja.

“Bingung sama comment-comment yang nyalahin raffi atau jessica, mungkin aja jessica gak sengaja ya kan? Dia kan manatau raffi posisi dimana selalu saja berpikir negatif zzz,” tulis Reychan 99.

Sebelum kabar ini beredar, beberapa waktu lalu, Raffi sempat tersandung isu tak sedap karena muncul dugaan kedekatan Raffi dan pendangdut Ayu Ting Ting lebih dari sekadar teman. Sempat ada aksi boikot pula dari publik untuk dua artis tersebut, namun keduanya membantah tuduhan tersebut.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…