Kamis, 14 April 2016 20:14 WIB JIBI/SOLOPOS Klaten Share :

Program Dukungan Musrenbangdes 2016 Oleh CSR AQUA

Program Dukungan Musrenbangdes 2016 Oleh CSR AQUA

Klaten – 13/04/2016 Salah satu Program corporate social responsibility (CSR) PT Tirta Investama (TIV) Klaten telah diserah terimakan berupa bantuan untuk pembangunan infrastuktur Desa melalui proses Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bertempat di aula Kantor Kecamatan Polanharjo, Kab Klaten.

Program Dukungan melalui musrenbang untuk desa di wilayah kecamatan polanharjo sudah diberikan sejak tahun 2013 dimana bantuan tersebut diberikan kepada 12 Desa di wilayah kecamatan polanharjo dan untuk tahun 2016 ini menjadi 16 desa yang mendapat bantuan program musrenbang dari PT TIV Klaten, Desa yang mendapat bantuan CSR awalnya di Desa Borongan, Desa Glagahwangi, Desa Janti, Desa Jimus, Desa Kapungan. Kemudian Desa Kauman, Desa Kranggan, Desa Nganjat, Desa Ngaran, Desa Sidoharjo, Desa Sidowayah, Desa Turus,. Tahun ini ditambah ke Desa Polan, Desa Karanglo, Desa Kebonharjo dan Desa Keprabon.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapermas) Klaten, Herlambang Joko Santosa, Muspika Polanharjo, Kepala Desa dan perangkat di wilayah polanharjo, beserta Kepala Pabrik PT TIV Klaten, Dudun wibowo beserta Staf nya.

Camat Polanharjo Milias Dwi Aryana mengungkapkan, keberadaan bantuan yang diberikan PT TIV sangat berarti bagi desa dalam melanjutkan program pembangunan. “Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut,” ungkapnya.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…