Soloraya
Kamis, 14 April 2016 - 20:14 WIB

Program Dukungan Musrenbangdes 2016 Oleh CSR AQUA

Redaksi Solopos.com  /  Yeyen Pamula  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Program Dukungan Musrenbangdes 2016 Oleh CSR AQUA

Klaten – 13/04/2016 Salah satu Program corporate social responsibility (CSR) PT Tirta Investama (TIV) Klaten telah diserah terimakan berupa bantuan untuk pembangunan infrastuktur Desa melalui proses Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bertempat di aula Kantor Kecamatan Polanharjo, Kab Klaten.

Advertisement

Program Dukungan melalui musrenbang untuk desa di wilayah kecamatan polanharjo sudah diberikan sejak tahun 2013 dimana bantuan tersebut diberikan kepada 12 Desa di wilayah kecamatan polanharjo dan untuk tahun 2016 ini menjadi 16 desa yang mendapat bantuan program musrenbang dari PT TIV Klaten, Desa yang mendapat bantuan CSR awalnya di Desa Borongan, Desa Glagahwangi, Desa Janti, Desa Jimus, Desa Kapungan. Kemudian Desa Kauman, Desa Kranggan, Desa Nganjat, Desa Ngaran, Desa Sidoharjo, Desa Sidowayah, Desa Turus,. Tahun ini ditambah ke Desa Polan, Desa Karanglo, Desa Kebonharjo dan Desa Keprabon.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapermas) Klaten, Herlambang Joko Santosa, Muspika Polanharjo, Kepala Desa dan perangkat di wilayah polanharjo, beserta Kepala Pabrik PT TIV Klaten, Dudun wibowo beserta Staf nya.

Camat Polanharjo Milias Dwi Aryana mengungkapkan, keberadaan bantuan yang diberikan PT TIV sangat berarti bagi desa dalam melanjutkan program pembangunan. “Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif