Jogja
Kamis, 14 April 2016 - 10:55 WIB

Polisi Menemukan Senjata Tajam dan Bom Molotov Ditemukan di Stadion Sultan Agung

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas mengamankan pelajar dan gir ketika terjadi tawuran di Tegal, Jawa Tengah, Jumat (5/2/2016). (JIBI/Antara Foto/Oky Lukmansyah)

Polisi menemukan senjata tajam (sajam) dan puluhan bom molotov di Stadion Sultan Agung, Sewon, Bantul Rabu (13/4/2016)

Harianjogja.com, BANTUL– Polisi menemukan senjata tajam (sajam) dan puluhan bom molotov di Stadion Sultan Agung, Sewon, Bantul Rabu (13/4/2016) dini hari.

Advertisement

Barang-barang membahayakan tersebut diduga bakal digunakan untuk tawuran remaja. Polres Bantul, pada Rabu sekitar pukul 01.00 WIB menggerebek area Stadion Sultan Agung yang hendak digunakan sebagai lokasi tawuran dua kelompok remaja.

“Saat petugas datang, para remaja itu sudah lari kocar kacir,” terang Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Bantul Komisaris Polisi (Kompol) Ahmad Lutfi, Rabu siang.

Petugas lantas menyisir kompleks Stadion Sultan Agung dan menemukan sebilah parang dan puluhan bom molotov yang diduga akan digunakan sebagai alat tawuran. Ahmad Lutfi mengatakan, petugas akan mengidentifikasi kelompok-kelompok yang hendak tawur tersebut agar dibina.

Advertisement

Ia menduga bahwa usia para remaja yang hendak melakukan tawuran itu masih belasan tahun dan masih duduk dibangku sekolah. Ia meminta para orang tua lebih memperketat pengawasan kepada putra-putri mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif