Pemain Arema Cronos, Fabiano Beltrame (tengah) berusaha memasukkan bola dihalangi empat pemain Persija Jakarta, dalam pertandingan Qatar National Bank League (QNBL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/4). JIBI/Antara/Ari Bowo Sucipto Pemain Arema Cronos, Fabiano Beltrame (tengah) berusaha memasukkan bola dihalangi empat pemain Persija Jakarta, dalam pertandingan Qatar National Bank League (QNBL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/4). JIBI/Antara/Ari Bowo Sucipto
Kamis, 14 April 2016 14:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.com Indonesia Share :

PERSIJA VS MADURA UNITED
Fabiano Beltrame Antusias Reuni dengan Persija

Persija Jakarta melawan Madura United akan bertemu dalam laga uji coba. Eks pemain Persija Jakarta, Fabiano Beltrame mengaku atusias bereuni dengan tim lamanya.

 

 

 

Solopos.com, BANGKALAN — Kapten Madura United, Fabiano Beltrame merasa senang dan antusias menyambut rencana uji coba dengan Persija Jakarta di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Selasa (19/4/2016).

Bagi bek sentral asal Brasil itu, Persija memang bukan klub yang asing. Fabiano pernah berbaju Macan Kemayoran selama beberapa musim dan menjabat sebagai kapten tim. Hingga kini, Fabiano juga masih merasa akrab dengan The Jakmania, pendukung Persija.

“Saya sudah mendengar rencana Madura United akan uji coba dengan Persija sejak beberapa hari lalu. Bagi saya pribadi dan tim Madura United, ini adalah kabar sangat baik larena laga nanti bisa mengasah kekompakan kami. Saya juga bisa reuni dengan teman-teman yang masih main di Persija,” ungkap Fabiano.

Uji coba ini bagian dari sesi pemusatan latihan Madura United di Kota Batu yang mulai dihelat, Kamis (14/4/2016). Tim pelatih memang merancang empat kali latih tanding selama pengembangan tim, baik itu melawan tim satu kasta maupun klub-klub lokal.

“Uji coba dengan Persija nanti tertutup. Kami tak menarik kontribusi tiket dan tak boleh dilihat penonton, kecuali ofisial kedua tim. Pada pertandingan nanti memang tak ada tekanan bagi kedua tim, tapi kami ingin anak-anak tampil layaknya pertandingan resmi di kompetisi,” tutur Haruna Soemitro, Manajer Tim.

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliveira menyebut Persija banyak berubah sejak ditangani Paulo Camargo. Grafik penampilan Ismed Sofyan dkk. terus mengalami peningkatan.

“Gelar juara Trofeo Persija bukti mereka berkembang menjadi lebih baik. Ini kabar baik juga bagi Madura United karena akan dapat lawan yang tangguh untuk persiapan ISC A nanti,” ujar Gomes.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…