Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)
Kamis, 14 April 2016 20:20 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

PENEMUAN MAYAT
Pengungkapan Identitas Mayat di Bantul dan Gunungkidul Berawal dari Nota Sepeda Motor

Penemuan mayat di Gunungkidul dan Parangtritis Bantul berhasil diungkap identitasnya

Solopos.com, GUNUNGKIDUL– Identitas jenazah yang ditemukan di Pantai di Gunungkidul dan sebuah hotel di Parangtritis Bantul berhasil diungkap berkat petunjuk sebuah nota sepeda motor.

(Baca juga : PENEMUAN MAYAT : Mayat di Gunungkidul Adalah Ayah Tiri, Sekaligus Kekasih Gelap Mayat di Parangtritis)

Kapolsek Kretek Bantul Kompol Supardi menjelaskan identitas tersebut diketahui setelah pihak kepolisian melakukan penelurusan ke sebuah showroom motor di kota Kendal, melalui nomor telepon yang ada dalam salah satu barang bukti yang ditemukan saat penemuan mayat Yoyok berupa kuitansi pembayaran motor.

“Dengan nomor telepon yang ada di kutansi tersebut kemudian mencoba menghubungi untuk melacak  kebenaran transaksi di kutansi yang dilakukan korban pada tanggal tersebut, dan ternyata memang benar Satrio atau Yoyok meninggalkan sebuah identitas di situ,” jelas Supardi, Kamis (14/6/2016).

Setelah mendapatkan identitas Yoyok yang diketahui beralamat di Dusun Kaliputih, Singorojo, Kendal, Jawa Tengah, pihak kepolisian kemudian menghubungi kantor polisi terdekat untuk menanyakan dan memastikan kebenaran identitas tersebut.

“Karena pihak kepolisian terdekat dari alamat Yoyok  membenarkan, akhirnya polisi benar-benar yakin bahwa mayat laki-laki yang ditemukan tersebut bernama Satrio, kemudian setelah yakin sedikit demi sedikit identitas lain dari kedua mayat juga semakin jelas,” tegas Kompol Supardi.

Kompol Supardi menambahkan istri sah dari Yoyok yang diketahui bernama Martiah juga ibu kandung dari Marina memang sudah diberitahu, kemudian Rabu (13/4/2016) malam Ia datang ke RS Sardjito untuk memastikan ketiga jenazah tersebut merupakan keluarganya.

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…