Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Pantai Ngunggah Purwosari Gunungkidul, Rabu (13/4/2016) pagi. (Foto Istimewa) Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Pantai Ngunggah Purwosari Gunungkidul, Rabu (13/4/2016) pagi. (Foto Istimewa)
Kamis, 14 April 2016 08:20 WIB Yudho Primbodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

PEMBUNUHAN BANTUL
Pria Terjun di Gunungkidul dan Penemuan Mayat di Paris Saling Terkait

Pembunuhan Bantul mulai menunjukkan titik terang.

Solopos.com, BANTUL- Tim Search And Resque (SAR) Parangtritis menemukan mayat seorang laki-laki misterius di tengah laut. Mayat tersebut merupakan teman menginap dari perempuan dan balita yang ditemukan tewas di sebuah hotel di Parangtritis, Senin (11/4/2016).

Hal tersebut semakin diperkuat dengan ditemukannya kunci kamar hotel nomor 8 di kantong celana jeans mayat tersebut.

(Baca Juga : PENEMUAN MAYAT : Mayat Pria Mengambang di Pantai Ngunggah, Ada Uang Dolar di Saku)

Karyawan Hotel tempat ditemukannya jenazah wanita dan anak kecil, Saiful Rizal memastikan jenazah yang ditemukan di laut tersebut identik dengan laki-laki yang datang dan menginap bersama wanita dan balita di tempat kerjanya.

“Sangat identik, dari baju yang ia kenakan, merk rokoknya sama, kemudian ada tato di tangannya, kemudian juga kunci kamar hotel nomor delapan yang juga dibawanya,” paparnya.

Menurut keterangan salah seorang warga, jenazah laki-laki yang ditemukan tersebut memang seperti yang dilihat pada saat melompat dari tebing di Pantai Parangendog senin (11/4/2016).

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…