Kapolres Pacitan AKBP Taryadi melakukan serah terima jabatan pejabat baru di Polres Pacitan, Selasa (12/4/2016). (polrespacitan.com)
Kamis, 14 April 2016 13:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

MUTASI POLRI
2 Polisi Pacitan Dimutasi ke Luar Daerah, Siapa Saja?

Mutasi Polri terjadi di Polres Pacitan, dua polisi dimutasi ke Polda Jatim dan Polres Magetan.

Solopos.com, PACITAN – Dua polisi yang bertugas di Polres Pacitan dimutasi ke Polda Jawa Timur dan Polres Magetan. Kedua polisi itu yaitu Kompol M. Lutfhi dan AKP Rudito.

Kompol M. Luthfi yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Perencanaan Polres Pacitan pindah tugas ke Polda Jatim. Sedangkan untuk AKP Rudito yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Tulakan pindah tugas ke Polres Magetan.

Kapolres Pacitan, AKBP Taryadi, mengatakan untuk posisi Kabag Perencanaan Polres Pacitan akan dijabat oleh Kompol Jumadi yang sebelumnya bertugas di Polres Madiun. Sedangkan untuk posisi Kapolsek Tulakan akan diisi oleh Iptu Rohani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Pacitan.

“Dasar mutasi ini adalah surat yang dikirim melalui telegram dari Polda Jatim pada awal April 2016 mengenai mutasi jabatan di tubuh Polda Jatim. Ada dua polisi dari Polres Pacitan yang dipindahtugaskan,” kata dia saat upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Pacitan, Selasa (12/4/2016).

Taryadi menyampaikan terimakasih kepada dua polisi yang sebelumnya bertugas di Polres Pacitan atas dedikasinya. Dia juga menyambut kedatangan dua polisi baru yang akan mengisi jabatan di wilayah Polres Pacitan.

Dia mengatakan mutasi jabatan di lingkungan kepolisian merupakan hal yang wajar. Dia berharap pergantian ini tidak menjadi beban tetapi justru merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

“Kami berharap pejabat baru yang ditugaskan di Polres Pacitan bisa menyesuaikan diri dengan kondisi dan kegiatan di Polres Pacitan,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrespacitan.com, Rabu (13/4/2016).

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Taryadi dan diikuti seluruh personel Polres Pacitan. Setelah sertijab selesai, acara dilanjutkan dengan ramah taman dan perkenalan di gedung Graha Bhayangkara Polres Pacitan.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…